Deddy Corbuzier Beri Hadiah Uang Tunai Satu Koper dan Mobil Fortuner Untuk dr Gunawan

"“Dia mengeluarkan banyak uang pribadi untuk obat obat dan biaya lainnya untuk banyak pasien,” ungkap Deddy."

Feature | 26 August 2021, 09:13
Deddy Corbuzier Beri Hadiah Uang Tunai Satu Koper dan Mobil Fortuner Untuk dr Gunawan

TamanPendidikan.com - Mentalis sekaligus presenter Deddy Corbuzier baru-baru ini sempat vakum dari dunia hiburan dan YouTube selama kurang lebih dua minggu dikarenakan sedang sakit. Menghilangnya Deddy Corbuzier pun sempat mengundang banyak pertanyaan terutama dari para penonton setia podcast karena idolanya itu lama tak mengunggah video di YouTube.

Deddy Corbuzier diketahui terpapar Covid-19 namun tak merasakan gejala apapun. Setelah beberapa hari melakukan isolasi mandiri, pria  44 tahun ini pun dinyatakan sudah negatif. Selang beberapa hari, Deddy Corbuzier kembali merasakan sakit yang luar biasa hingga kritis dan  hampir merenggut nyawanya karena mengalami badai sitokin (Cytokine).

Mantan Suami Kalina Oktarany ini bahkan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif dari beberapa dokter profesional. Salah satu dokter bernama dr. Gunawan yang sempat membantu merawat Deddy Corbuzier ternyata memiliki kisah inspiratif yang membuat sang mentalis kagum.

“Dokter Gunawan yang merawat saya ternyata memiliki kisah luar biasa yang saya dengar langsung dari pasien2 nya disana,” ujar Deddy dikutip dari Instagram @mastercorbuzier.

Deddy Corbuzier juga mengungkapkan kebaikan-kebaikan yang dilakukan oleh dr. Gunawan dari pasien serta tenaga kesehatan yang berada di rumah sakit tempat ia dirawat. dr. Gunawan diketahui kerap mengeluarkan uang pribadinya untuk membantu pasien yang kesulitan biaya untuk pengobatan.

“Dia mengeluarkan banyak uang pribadi untuk obat obat dan biaya lainnya untuk banyak pasien,” ungkap Deddy.

“Krn dia tahu kalau tidak dibantu..Mereka mati,” sambungnya.

Bahkan, dr Gunawan juga diketahui pernah merelakan kendaraan pribadinya untuk membantu para pasien tanpa memikirkan bagaimana keadaan ekonominya saat itu.

“Maka sampai kendaraan pun ia relakan tuk membantu puluhan pasien nya...  Tanpa memikirkan keadaan ekonomi nya sendiri.,” ujarnya.

Ketulusan hati dokter ini lah yang membuat Deddy Corbuzier merasa takjub sekaligus kagum hingga mengundang dr Gunawan untuk menjadi narasumber di podcast miliknya. Rupanya, dr Gunawan diundang bukan hanya untuk membagikan kisah inspiratifnya kepada para penonton namun juga untuk diberikan apresiasi.

Karena kisah inspiratif yang dibagikan dan juga sebagai rasa terima kasih karena telah menyelamatkan nyawanya, Deddy Corbuzier memberikan hadiah kepada dr Gunawan beruba uang tunai sebanyak satu koper dan sebuah mobil Toyota Fortuner.

Deddy Corbuzier menyerahkan langsung uang beserta kunci mobil tersebut kepada dr Gunawan sesaat setelah podcast berakhir.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network