Tak Bisa Hancurkan Cangkang Kura-Kura, Buaya Ini Gagal Dapat Santapan

"Buaya lalu mencoba menelan bulat-bulat tubuh kura-kura akan tetapi gagal."

Viral | 26 August 2021, 17:40
Tak Bisa Hancurkan Cangkang Kura-Kura, Buaya Ini Gagal Dapat Santapan

TamanPendidikan.com - Dalam rantai makanan makhluk hidup (hewan) memiliki siklus dalam bertahan hidup. Oleh karena itu hewan mampu mempertahankan diri ketika ada ancaman dari manusia atau hewan lainnya yang memasuki area teritorinya. Contohnya yaitu buaya yang termasuk hewan yang memiliki tingkat adaptasi yang sangat baik di lokasi perairan dengan memangsa hewan-hewan yang hidup di air atau dekat dengan air, termasuk ikan, kura-kura, kepiting, dan lainnya.

Namun tidak semua hewan bisa dimangsa buaya. Salah satunya kura-kura ini. Kura-kura memiliki sistem pertahanan yang sangat baik yaitu tempurung yang keras.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CS1JnjdiCPx/

Dilansir dari Instagram.com, akun @fishhunter.id mengupload sebuah video dengan caption: "Rakus"

Dalam video tersebut terlihat seekor buaya hendak memangsa seekor kura-kura yang sangat besar di tepian danau. Kura-kura tersebut sudah berada di dalam mulut buaya. Akan tetapi buaya tersebut sangat kesulitan menggigit kura-kura dikarenakan tempurung yang sangat besar dan keras.

Buaya lalu mencoba menelan bulat-bulat tubuh kura-kura akan tetapi gagal. Setelah dicoba beberapa kali, buaya itu menyerah untuk memangsa kura-kura tersebut. Kemudian setelah terlepas dari buruan buaya, perlahan kura-kura beranjak pergi menuju ke tepian danau dan masuk kedalam danau dengan santai.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CS1JnjdiCPx/

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial. Sampai saat ini video ini telah mencapai 42.535 views dan 11 komentar.

"Merenung giginya sakit," ujar @mariamaisyah1

"Positif thinking aja gaess, mungkin mereka lagi becanda (tapi kelewatan becandanya)😂" ujar @tamiyahallu_pic

"@nila_awaliyah kucing anggora makan ikan asin ynk😂😂" ujar @gigii_005.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network