Adegan Sinetron Dokter Pegang Infus Terbalik Ini Jadi Tertawaan Warganet

"Potongan adegan sinetron dokter pegang infus terbalik ini jadi tertawaan warganet. Adegan tersebut bagian dari web series Antares yang dibintangi Angga Yunanda dan Beby Tsabina."

Viral | 27 August 2021, 01:30
Adegan Sinetron Dokter Pegang Infus Terbalik Ini Jadi Tertawaan Warganet

TamanPendidikan.com - Potongan adegan sinetron dokter pegang infus terbalik ini jadi tertawaan warganet. Adegan tersebut bagian dari web series Antares yang dibintangi Angga Yunanda dan Beby Tsabina.

Di potongan adegan itu, salah satu karakter, Aiden, terbaring di kasur dorong dengan wajah babak belur. Sementara di belakangnya ada dokter yang memegang botol infus.

Potongan adegan itu diunggah oleh @viral.kampret di Instagram. Janggalnya, botol infus yang tengah dipegang si dokter dalam posisi terbalik.

"Waktu kuliah dokternya suka bolos," tulis @viral.kampret di narasi unggahannya dengan emoji tertawa.

Botol infus yang dipegang sang dokter dalam kondisi terbalik itu jadi bahan tertawaan warganet. Bahkan, karakter Aiden yang dalam cerita akhirnya meninggal dunia, dalam nada candaan dikaitkan dengan infus yang terbalik tersebut.

"Meninggal karena infus trbalik x , dokter nya terlalu bersedih," komentar @maroedoettsahalamaniks.

"Ketahuan dokter hoax...kalo dokternya gitu semua,, banyak pasien mati gara2 infus terbalik..," ujar @arief_131310 dengna emoticon tertawa.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network