Sembuh Dari Badai Sitokin, Deddy Corbuzier Kembali Beraktivitas dan Berolahraga

"Menurut Deddy Corbuzier, kebiasan berolahraganya yang bisa membantu dirinya keluar dari masa-masa kritis saat terpapar Covid-19."

Feature | 27 August 2021, 06:30
Sembuh Dari Badai Sitokin, Deddy Corbuzier Kembali Beraktivitas dan Berolahraga

TamanPendidikan.com - Setelah melewati masa-masa kritis karena terpapar Covid-19 dan badai sitokin beberapa waktu lalu. Kini Deddy Corbuzier kembali beraktivitas dengan berolahraga. Dalam unggahan tersebut, Deddy Corbuzier mengaku kalau dirinya sudah pulih. Tapi, masih sulit dalam bernafas.

“Saya sudah kembali ke gym walaupun latihan belum bisa ngapa-ngapain, napas masih susah, dan sebagainya,” ujar Deddy Corbuzier dikutip dari akun Instagram pribadinya @mastercorbuzier.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @mastercorbuzier

Menurut Deddy Corbuzier, kebiasan berolahraganya yang bisa membantu dirinya keluar dari masa-masa kritis saat terpapar Covid-19.

“Terbukti bahwa ketika gue jaga kesehatan dari kemarin, saturasi gue nggak turun dan gue sembuh dari kritisnya lebih cepat lagi,” ujarnya lagi.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @mastercorbuzier

Sehingga ayah dari Azka Corbuzier ini berpikiran bahwa olahraga membantu kesehatannya. Hal ini terbukti karena dirinya bisa melewati masa-masa kritis yang dialaminya.

“Olahraga membuktikan bahwa itu menyelamatkanku dari kematian,” terangnya.

Unggahan yang sudah tayang sebanyak 1,248,427 dan 2.174 komentar itu pun ramai dibanjiri dengan ucapan cepat sembuh dan selalu jaga kesehatan.

“Sehat sehat master,” tulis akun @ranifatma1.

“Sama om ded, lemes n kliyengan, be strong keep strong,” tulis akun @aldi_akrv.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network