Tidur di Musala, Pemuda Ini Dipindahkan ke Halaman oleh Makhluk Tak Terlihat

"Tidur di musala, seorang pemuda dipindahkan ke halaman oleh makhluk tak terlihat. Kejadian gaib tersebut terekam kamera pengawas."

Viral | 28 August 2021, 02:00
Tidur di Musala, Pemuda Ini Dipindahkan ke Halaman oleh Makhluk Tak Terlihat

TamanPendidikan.com - Tidur di musala, seorang pemuda dipindahkan ke halaman oleh makhluk tak terlihat. Kejadian gaib tersebut terekam kamera pengawas.

Rekaman detik-detik pemuda tersebut mengalami fenomena gaib, diunggah oleh akun @say.viideo di Instagram. Awal mula, terekam seorang pemuda tertidur nyenyak di musala. Pemuda itu berselimut sarung.

TamanPendidikan.com

Rekaman CCTV seorang pemuda tidur pulas di musala

Tiba-tiba saja, kaki pemuda tersebut terangkat. Pemuda yang masih tidur nyenyak ini, lalu seakan diseret ke luar musala. Gaibnya, tak ada seorang pun di Musala tersebut.

"Kejadian kek gitu emang bener adanya dan kita gak boleh mikir aneh-aneh tentang hal yg begituan, ya karna mushola tempat ibadah bukan tempat buat tidur," tulis @say.viideo di narasi unggahannya.

Seakan melayang, pemuda itu lalu nampak di luar musala. Pemuda yang tengah tidur itu dipindahkan ke halaman.

TamanPendidikan.com

Fenomena gaib seorang pemuda tidur di musala

Fenomena mistis yang diunggah @say.viideo mendapat banyak perhatian daari warganet. Kejadian gaib yang dialami pemuda tersebut, dikatakan warganet acapkali dialami oleh orang ayang tidur di musala maupun masjid.

"Tetangga saya di pindahin di dalem beduk..di masukin dalem beduk..karna tidur di masjid," kata @latefwong.

"Berarti itu Dy gk dlm keadaan suci,wudhu dulu misal ny sholat sunah dulu baru tidur,biasa ny yg diganggu bgtu yg numpang tidur aj di mushola tanpa wudhu atw sholat," komentar @ryan.angga berpendapat.

"Ini nyata mas beneran adanya, saya sendiri sudah pernah. Di pindah di tengah2 kuburan di desa saya bangun2 adzan subuh tau2 udah di tengah kuburan. Lari saya..," tulis @mesgyriyawan berbagi pengalaman.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network