Rizky Billar Bagikan Pengalaman Baru yang Dialami Setelah Menikah dengan Lesti Kejora

"Karena terbiasa hidup sendiri, aktor 26 tahun ini mengaku canggung saat harus tinggal satu atap dengan orang lain."

Feature | 30 August 2021, 03:16
Rizky Billar Bagikan Pengalaman Baru yang Dialami Setelah Menikah dengan Lesti Kejora

TamanPendidikan.com - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti kehidupan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang telah resmi menjadi pasangan suami istri setelah menikah pada 19 Agustus 2021 lalu. Layaknya pasangan pengantin baru, keduanya merasakan pengalaman baru yang tidak pernah dirasakan sebelumnya.

Salah satu pengalaman tersebut adalah saat melewati malam pertama. Rizky Billar pun membagikan cerita bagaimana rasanya dirinya setelah mengarungi bahtera rumah tangga. Karena terbiasa hidup sendiri, aktor 26 tahun ini mengaku canggung saat harus tinggal satu atap dengan orang lain.

TamanPendidikan.com

Foto: instagram @rizkybillar

Tak hanya itu, Rizky Billar juga masih merasa lucu tatkala terbangun dari tidurnya dan menemukan sosok wanita disampingnya. Hal itu diketahui melalui unggahan di kanal YouTube Cumicumi, Rabu (25/8/2021).

“Canggung sih ada, untuk awal-awal pasti ngerasa canggung lah,” ungkap Rizky Billar.

“Tapi ya agak lucu ya, sekarang kita tiap bangun tidur ada orang di sekitar kita,” sambungnya.

TamanPendidikan.com

Foto: instagram @rizkybillar

Meski begitu, diakui oleh suami Lesti Kejora ini bahwa kehidupan rumah tangga ternyata memiliki keseruan tersendiri. Rizky Billar juga bersyukur hubungannya dengan wanita yang ia cintai sudah halal sehingga apapun yang dilakukannya kini bernilai ibadah dan akan mendapatkan banyak pahala.

“Seru lah, kehidupan berumah tangga itu seru. Apalagi kan apa yang kita lakukan nilainya ibadah gitu ya,” ujarnya.

Setelah menikah, Lesti Kejora ternyata menjadi semakin manja kepada sang suami. Hal itu diungkapkan langsung oleh Rizky Billar.

TamanPendidikan.com

Foto: instagram @rizkybillar

“Dia kayaknya lebih manja daripada saya,” ucap aktor 26 tahun itu.

“Tapi saya pun ada kalanya, ya kita saling tahu takaran masing-masing,” lanjutnya.

Salah satu hal lucu yang juga dialami Rizky Billar setelah menikah adalah dirinya sering merasa kaget saat terbangun dan melihat posisi tidurnya di pagi hari.

TamanPendidikan.com

Foto: instagram @rizkybillar

“Jadi kaget ya, apalagi kalo pagi-pagi buka selimut ya, saya begini tidurnya,” jelas Rizky Billar sambil memperagakan gaya tidurnya.

Hal baru yang juga dialami oleh Rizky Billar ialah ada seorang istri yang akan mempersiapkan sarapan untuknya setiap hari.

“Itu sesuatu hal yang baru bagi kita, sekarang sudah ada wanita atau pasangan kita yang ketika kita bangun ada yang nyiapin sarapan begitu,” tutupnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network