Disebut Giginya Kuning dan Diminta Veener, Putri Anne Mengadu Kepada Arya Saloka

"Veener gigi memang sudah umum dilakukan oleh para artis untuk menunjang penampilan mereka."

Feature | 31 August 2021, 02:48
Disebut Giginya Kuning dan Diminta Veener, Putri Anne Mengadu Kepada Arya Saloka

TamanPendidikan.com - Melejitnya nama Arya Saloka setelah membintangi Sinetron Ikatan Cinta membuat kehidupan sang aktor kerap menjadi sorotan. Tak hanya dirinya, orang-orang di sekitar Arya Saloka pun tak luput dari perhatian publik terutama sang istri, Putri Anne.

Seperti baru-baru ini, Putri Anne mendapatkan pertanyaan dari seorang warganet yang menyinggung soal giginya yang terlihat kuning. Hal itu bermula dari unggahan Instagram Story Putri Anne yang meminta pengikutnya untuk menanyakan hal apapun tentang dirinya.

“Yuk lah,” tulis Putri Anne dikutip dari Instagram @putriannesaloka.

Salah satu pertanyaan warganet pun menjadi sorotan. Warganet yang tak diketahui namanya itu meminta kepada istri Arya Saloka untuk melakukan veener gigi karena giginya terlihat kuning.

Bukan tanpa alasan, veener gigi memang sudah umum dilakukan oleh para artis untuk menunjang penampilan mereka. Oleh karena itu, Putri Anne pun diminta untuk melakukan hal tersebut.

"Maw (panggilan Putri Anne), kok giginya kuning... ikut veneer dong," tulis warganet.

Putri Anne pun tampak memberikan respon yang tak terduga. Wanita 31 tahun itu mengadu kepada sang suami dengan menandai Instagram Arya Saloka.

“Gue tag baba deh biar dia ketawa .. puas ba puas? @arya.saloka,” balas Putri Anne.

Istri Arya Saloka ini memang selalu menanggapi dengan santai komentar-komentar nyinyir dari warganet dan menganggap hal tersebut sebagai bahan bercandaan. Seperti pada unggahan tersebut, Putri Anne tampak sama sekali tidak merasa tersinggung dan sakit hati.

Ia justru membiarkan sang suami untuk ikut menertawakan pertanyaan dari warganet itu. Meski begitu, Arya Saloka tampak tak memberikan respon perihal unggahan istrinya itu.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network