Tak Punya Drone Pemuda Ini rekam Pemandangan Pakai HP dan Bambu, Hasilnya Ciamik

"Tak memiliki drone, seorang pemuda tak kehilangan akal untuk merekam pemandangan dari sudut pandang ketinggian. Ia mengantungkan HP di pucuk bambu"

Viral | 31 August 2021, 04:18
Tak Punya Drone Pemuda Ini rekam Pemandangan Pakai HP dan Bambu, Hasilnya Ciamik

TamanPendidikan.com - Tak memiliki drone, seorang pemuda tak kehilangan akal untuk merekam pemandangan dari sudut pandang ketinggian. Ia mengantungkan HP di pucuk bambu untuk mengabadikan lanskap pemandangan dari ketinggian.

Momen unik ini, dibagikan oleh akun @viralkak di Instagram. Nampak di video, seorang pemuda membonceng sepeda motor. Pemuda yang membonceng itu membawa bambu. Di pucuk bambu ia mengantungkan HP.

"Hasil keren bikin drone pakai bambu," tulis pembuat video.

Bambu tersebut menggantikan fungsi tripod yang umumnya digunakan untuk menopang kamera atau HP. Bambu tinggi ini, membantu perekam mendapatkan video panorama alam yang diambil seakan-akan dari ketinggian.

Bila kemudian drone digerakakan melalui pengendali jarak jauh via remote control atau smartphone dari aplikasi, maka pemuda tersebut menggunakan motor. Motor yang melaju membuat rekaman tak statis.

TamanPendidikan.com

Hasil perekaman pemandangan dari sudut ketinggian dengan HP yang digantung di pucuk bambu

Hasilnya, perspektif gambar yang dihasilkan tak kalah dengan drone. Pemuda tersebut berhasil merekam pemandangan dari sudut ketinggian.

Kreativitas ini mesti diakui menghasilkan karya rekaman lanskap alam yang out of the box.

Video unggahan @viralkak tersebut mendapat banyak komentar dari warganet. Sebagian mengapresiasi positif atas kreatifitas pemuda tersebut, sebagian lain menyinggung resiko terkait penggantungan HP di bambu yang berpotensi jatuh akibat guncangan motor yang melaju.

"Kreatif," komentar @tiaradsrt.

"Kreatif tanpa batas," kesan @ummu_khnza.

"Kalo temennya iseng gaspol, pasti oleng tuu," kata @uvitaaya menyinggung soal resiko.

"Ngeri hape nya jatoh ga sih??," komentar @amirahathifah250911


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network