Pose Mesra Amanda Manopo Peluk Arya Saloka Saat Pemotretan Banjir Kritikan Pedas

"Amanda Manopo memeluk mesra Arya Saloka sambil mengenakan baju yang cukup seksi berwarna silver."

Feature | 31 August 2021, 08:50
Pose Mesra Amanda Manopo Peluk Arya Saloka Saat Pemotretan Banjir Kritikan Pedas

TamanPendidikan.com - Amanda Manopo dan Arya Saloka baru-baru ini kembali menjadi sorotan karena aksi mereka melakukan pemotretan untuk kepentingan iklan sebuah produk. Pose Amanda Manopo dalam foto tersebut dinilai kurang pantas dilakukan mengingat lawan mainnya di Sinetron Ikatan Cinta itu telah beristri.

Dalam foto tersebut, tampak Amanda Manopo memeluk mesra Arya Saloka sambil mengenakan baju yang cukup seksi berwarna silver. Arya Saloka pun tampak menawan mengenakan setelan jas berwarna abu-abu yang berpose memeluk pinggang Amanda Manopo.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @ikatancinta.official_rctiii

Kemistri yang dibangun keduanya saat memerankan tokoh Andin dan Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta memang tak perlu diragukan lagi. Hal itu juga yang membuat kedua artis ini tetap berusaha profesional dalam melakukan berbagai pekerjaan mereka.

“Gak tahan Banget lihat nya cople 2021 sweet banget sih kalian sayang sayang ku," tulis akun @ikatancinta.official_rctiii.

Unggahan tersebut pun menuai berbagai kritikan pedas dari para warganet yang memenuhi kolom komentar pada unggahan tersebut. Warganet menyinggung soal status Arya Saloka yang telah memiliki istri yakni Putri Anne. Sehingga pose yang dilakukan keduanya itu dinilai sudah berlebihan.

“Jadi istrinya bang arya gimana yak.. jika dibandingkan dengan kata profesionalitas kerja dan uang,” ujar akun @muzakki_akmad.

“Kenapa sih arya saloka mau aja berpose sprt itu sm manda.?? potografer nya bagaimana sih ,yg wajar aja dong klu mmg mau mereka jd modelnya,” tulis akun @indrikartini.

“Yg arahin pose gini sapa? Duh semoga ane gak mikir macem2 ini bikin manda jadi kurang baik ,meskipun cuma untuk model ..yang panteslah itu suami orang,” ujar akun @lizarivai.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network