Demi Selamatkan Sang Anak, Seorang Ibu Berani Bertarung Melawan Singa Gunung

"Singa gunung seberat 65 pon (30kg) itu menyerang bocah malang saat dia bermain di dekat rumahnya pada hari Kamis di Calabasas dan menyeretnya sekitar 45 yard (sekitar 40 meter) melintasi halaman depan,"

Viral | 02 September 2021, 03:32
Demi Selamatkan Sang Anak, Seorang Ibu Berani Bertarung Melawan Singa Gunung

TamanPendidikan.com - Seekor singa gunung dilaporkan menyerang seorang anak laki-laki berusia 5 tahun di California Selatan. Singa gunung seberat 65 pon (30kg) itu menyerang bocah malang saat dia bermain di dekat rumahnya pada hari Kamis di Calabasas dan menyeretnya sekitar 45 yard (sekitar 40 meter) melintasi halaman depan, kata Kapten Patrick Foy, juru bicara departemen perikanan dan California.

Bocah itu menderita luka parah di kepala dan tubuh bagian atas, tetapi dalam kondisi stabil di rumah sakit Los Angeles, kata Foy seperti dikutip dari dailymail.co.uk.

"Pahlawan sejati dari cerita ini adalah ibunya karena dia benar-benar menyelamatkan nyawa putranya," kata Foy. Sang ibu sedang berada di dalam rumah ketika mendengar keributan di luar.

"Dia berlari keluar rumah dan mulai meninju dan memukul singa gunung dengan tangan kosong dan melepaskannya dari putranya," katanya.

Ibu itu segera mengantar bocah itu ke rumah sakit, di mana penegak hukum diberitahu tentang serangan itu dan mengirim petugas satwa liar ke tempat kejadian. Sesampai di rumah, petugas menemukan seekor singa gunung berjongkok di semak-semak. "Telinga ke belakang dan mendesis," ke arahnya, kata Foy.

"Karena perilaku dan kedekatannya dengan serangan itu, sipir percaya itu kemungkinan singa yang menyerang dan untuk melindungi keselamatan publik menembak dan membunuhnya di tempat," kata departemen satwa liar dalam sebuah pernyataan.

Tes DNA selanjutnya mengonfirmasi bahwa singa adalah yang bertanggung jawab untuk menyerang anak itu, kata pernyataan itu. Singa gunung lain yang terlihat di daerah itu dibius dan kemudian dilepaskan ke alam liar tanpa cedera setelah diuji untuk memastikan tidak terlibat dalam serangan itu.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network