Feature

Siap Lepas Masa Lajang, Ria Ricis Ingin Jadi Istri Seperti Oki Setiana Dewi

Ria Ricis mengaku bahwa keluarga adalah salah satu contoh bisa ia teladani.

TamanPendidikan.com - Youtuber Ria Ricis tak lama lagi akan segera melepas status lajangnya dan menikah dengan seorang pria asal Aceh bernama Teuku Ryan. Banyak yang penasaran kapan tepatnya wanita 26 tahun ini akan dipinang oleh sang calon suami. Ria Ricis pun memberikan sedikit bocoran bahwa dirinya ingin menikah sekitar akhir tahun ini.

Meski begitu, adik Oki Setiana Dewi ini menyerahkan kembali segala keputusan kepada Yang Maha Kuasa. Hal itu diketahui melalui tayangan di kanal YouTube Oki Setiana Dewi.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @riaricis1795

“Rencana saya (menikah) pengennya ya akhir akhir tahun lah, biar tutup buku tutup jomblo,” ujar Ria Ricis.

“Itu rencana, tapi kalau Allah kasih yang lain ya gak apa-apa,” sambungnya.

Selama ini, Ria Ricis memang kerap dikabarkan dekat dengan beberapa pria yang juga berasal dari kalangan selebriti seperti Rey Mbayang, Atta Halilintar, hingga aktor Haris Vriza.

Namun, dari sekian banyak pria tersebut tak ada satu pun yang berakhir di pelaminan. Kehadiran sosok Teuku Ryan ke dalam kehidupan Ria Ricis ini pun diharapkan akan menjadi pelabuhan terakhirnya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @riaricis1795

Ria Ricis mengungkapkan keinginannya ketika nanti sudah membina bahtera rumah tangga. Salah satunya adalah ia ingin menjadi seorang istri seperti sang kakak, Oki Setiana Dewi. Oki Setiana Dewi sendiri membocorkan bahwa adik bungsunya itu sempat mengirim sebuah pesan ke dalam grup keluarga yang berisi keinginannya menjadi istri yang patuh dan sholehah.

“Ricis itu bilang aku ingin jadi seorang istri yang patuh,  yang sholehah gitu, kenapa itu tiba-tiba bisa bilang  begitu?,” tanya Oki Setiana Dewi.

“Ya kan mau seperti umma Oki,” jawab Ria Ricis.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @riaricis1795

Bukan tanpa alasan, Ria Ricis mengaku bahwa keluarga adalah salah satu contoh nyata di depan mata yang bisa ia teladani.

“Ibu, Mbak Oki, Mbak Shindy kan contoh di depan mata, contoh teladan. Jadi gak ada yang bisa dicontoh selain keluarga sendiri,” sambungnya.

Selain itu, penulis buku ‘Saya Pamit’ ini juga mengaku bahwa untuk menjadi seorang istri itu dibutuhkan banyak kesiapan seperti kesiapan hati, mental, dan tujuan. Publik pun menyambut bahagia kabar rencana pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Banyak doa dan dukungan dari para penggemar agar segala rencana dapat berjalan dengan lancar.




Scroll to Top