Mancing Dapat Sidat Super Besar Tapi Terlepas Lagi Ini Bikin Warganet Gregetan

"Alhasil kedua pria tersebut gagal menangkap sidat yang sangat besar tersebut. Mereka pun terlihat sangat kecewa karena kurang sigap."

Viral | 05 September 2021, 12:32
Mancing Dapat Sidat Super Besar Tapi Terlepas Lagi Ini Bikin Warganet Gregetan

TamanPendidikan.com - Memancing merupakan suatu sarana untuk menyalurkan hobi, menghilangkan rasa bosan dan penat. Mancing bagi sebagian orang juga sebagai sumber mata pencarian untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Mendapatkan ikan besar tentu akan memberikan sensasi tersendiri bagi pemancing. Namun bagaimana bisa ikan besar tersebut terlepas padahal sudah di depan mata? Seperti itulah yang di alami para pemuda ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CM3iCXPH2Eq/

Akun instagram @mancingyuuuk mengupload sebuah video dengan caption: "Yaaach lepas deeh 😢😢😢".

Dalam video tersebut terlihat dua orang pria sedang berusaha mengangkat ikan sidat yan berhasil ditangkap di sungai. Dua orang lagi berada di atas untuk menunggu tangkapan. Mereka menggunakan peralatan seadanya seperti senar, kail, umpan, dan karung sebagai tempat tangkapan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CM3iCXPH2Eq/

Saat sidat sudah mulai terjerat kail, mereka langsung mengangkatnya ke atas permukaan air dan hendak memasukkan ke dalam karung. Namun saat tangkapannya akan dimasukkan ke dalam karung, ikat yang mirip belut itu mulai menggeliat sehingga menyebabkan dua orang yang berada di sungai kebingungan dan teman yang berada di atas hendak menolong dengan menarik senarnya. Tapi tak berselang lama tangkapan sidat mulai lepas dari genggaman. Alhasil kedua pria tersebut gagal menangkap sidat yang sangat besar tersebut. Mereka pun terlihat sangat kecewa karena kurang sigap.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CM3iCXPH2Eq/

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial. Sampai saat ini video ini telah mencapai 7.665 views dan 13 komentar. Tak cuma mereka para warganet yang melihat kejadian ini juga dibuat geregetan.

"Tinggal lempar aja ke atas apa beratnya?" ujar @amirul_aji25.

"Ikut gemes yg liatnya😂" ujar @ha.ny3199.

"Lah tu karung buat hiasan?" ujar @rizkykumara21.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network