Pria Bertato Ini Bikin Kakek Penjual Bubur Sujud, Warganet Terharu

"Saat pria bertato sudah menerima pesanan dia kemudian langsung menyantap bubur ayam dan sang kakek duduk di sampingnya."

Viral | 05 September 2021, 13:03
Pria Bertato Ini Bikin Kakek Penjual Bubur Sujud, Warganet Terharu

TamanPendidikan.com - Memiliki tubuh bertato maka akan dicap negatif. Tato dianggap sebagai aksesoris preman yang lekat dengan dunia kekerasan. Namun tentu saja anggapan itu tidak sepenuhnya benar. Badan penuh tato bukan berarti jahat. Seperti itulah dalam video yang viral di sosial media ini.

Akun Instagram @undercover.id mengupload sebuah video dengan caption: "SEREM!!! Preman Minta Jatah Ke Kakek-Kakek Penjual Bubur"
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTWhabZBK34/

Dalam video terlihat seorang pria yang memiliki tato di bagian kedua lengannya dan berpenampilan sangar. Pria bertato tersebut kemudian menghampiri kakek penjual bubur ayam. Pria bertato itu lalu memesan bubur ayam dan duduk di samping gerobak. Respon sang kakek penjual bubur ayam memperlihatkan raut wajah ketakutan karena dikira akan dipalak atau dimintai bubur gratis.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTWhabZBK34/

Saat pria bertato sudah menerima pesanan dia kemudian langsung menyantap bubur ayam dan sang kakek duduk di sampingnya. Setelah selesai makan, pria tersebut mengeluarkan uang dari kantongnya dan memberikan kepada kakek. Dengan perasaan kaget dan tidak percaya, kakek tersebut menerima uang yang cukup banyak sembari duduk tidak percaya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTWhabZBK34/

Pria tersebut lalu meninggalkan sang kakek penjual bubur. Kakek penjual bubur itu masih tidak percaya dengan jumah uang yang dia terima. Kakek itu lalu mulai mengejar pria bertato, akan tetapi tidak terkejar karena jalannya yang sangat cepat.

Dengan perasaan bingung, kakek penjual bubur duduk dan kemudian sujud syukur di dekat gerobaknya. Kakek tersebut terlalu senang dan terharu menerima rejeki dari pria bertato yang ternyata memiliki hati yang sangat baik.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTWhabZBK34/

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial. Sampai saat ini video ini telah mencapai 733.221 likes dan 749 komentar.

"Tampilan sangar hati lebar" ujar @indragram_

"Jgn menilai org dr penampilan ❤️❤️❤️" ujar @ miftah_elfa

"Dasar preman kurang kerjaan ! Gua doain makin banyak uang lo ! Sukurin lu 😡" ujar @ariif_1987.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network