Cara Suami Ini Pindah Arah Tidur dan Tetap Peluk Istrinya Bikin Ngakak

"Meski berubah arah posisi tidur, suami tersebut tampak ingin tetap memeluk istrinya."

Viral | 06 September 2021, 01:25
Cara Suami Ini Pindah Arah Tidur dan Tetap Peluk Istrinya Bikin Ngakak

TamanPendidikan.com - Beredar sebuah video seorang suami yang membuat kaget istrinya saat tidur bersama. Video tersebut langsung menjadi perbincangan di berbagai platform media sosial. Hal ini disebabkan karena aksi tak terduga yang dilakukan oleh sang suami saat sedang tidur.

Pada awal video nampak kedua pasangan tersebut sedang tertidur bersama. Sang suami terlihat memeluk istrinya dari belakang. Namun setelah beberapa lama, sang suami pun mengubah arah tidurnya. Meski berubah arah posisi tidur, suami tersebut tampak ingin tetap memeluk istrinya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTPAtoWhAjV/

Tanpa melepaskan pelukannya, sang suami mengangkat istrinya bak bantal guling dengan satu gerakan. Hal ini sontak membuat istrinya terbangun dan nampak kebingungan dengan kejadian yang menimpanya. Setelah beberapa saat sang istri pun melanjutkan tidurnya.

Video yang diunggah oleh @viral.kampret ini sudah ditonton sebanyak 7 ribu views  dan beragam komentar dari pengguna Instagram. Melihat video tersebut, warganet dibuat ngakak. Hal ini dibuktikan pada kolom komentar yang dipenuhi dengan emoticon tertawa.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTPAtoWhAjV/

Banyak warganet yang menduga sang suami merupakan seorang petinju atau pegulat yang memiliki tenaga yang kuat sehingga dengan mudahnya mengangkat sang istri hanya dengan satu gerakan.

"πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚" tulis @edrycornel

"Jadi bantal guling πŸ˜‚" tulis @putra_kelana_03
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTPAtoWhAjV/

"Gini nih klo punya suami mantan pemain tinjuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚" tulis @serahlu186



Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network