Alasan Istri di Rumah Selalu Pakai Daster Ini Bikin Ngakak Warganet

"Dalam video ini terungkap alasan mengapa istri di rumah lebih suka mengenakan daster. Daster ternyata memiliki banyak fungsi."

Feature | 09 September 2021, 05:32
Alasan Istri di Rumah Selalu Pakai Daster Ini Bikin Ngakak Warganet

TamanPendidikan.com - Pakaian daster memang menjadi pakaian yang sering digunakan wanita saat berada di rumah. Selain alasan adem di badan dan ringkas ternyata ada alasan lain mengapa ibu rumah tangga lebih memilih menggunakan daster saat di rumah.

Dalam video ini terungkap alasan mengapa istri di rumah lebih suka mengenakan daster. Daster ternyata memiliki banyak fungsi. Lalu apa saja fungsi daster yang dikenakan oleh istri saat di rumah?

Dilansir dari Instagram.com, akun @viralkak mengupload sebuah video dengan caption: "Daster Multifungsi".

Video tersebut memperlihatkan alasan seorang wanita saat ditanya oleh suaminya mengapa menggunakan daster terus saat berada di rumah. Ternyata hal tersebut dilakukan karena daster memiliki berbagai fungsi. Di antaranya lap meja, lap keringat, lap ingus anak, lap piring dan lap mulut suami.

Sontak saja ini membuat warganet menjadi ngakak dan merasa memiliki kebiasaan yang sama dengan wanita tersebut. Sampai saat ini video ini telah mencapai 6.835 likes dan 276 komentar.

"sm kaya aku😂😂😂😂" ungkap @yuliana_candradewi

"Dasternya dipake buat lap ingus anaknya,lalu dipake buat lapin piring...sedappp" ujar @_siupik_

"Sama Ama gw 😂 dan gw pake buat elap Aer yg tumpah saat gw lagi duduk, jadi tinggal ngesotin doang 😂😂" tulis @adhe_san.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network