Viral

Kerinduan Balita Manis pada Ibunya yang Sudah Meninggal Ini Bikin Haru

Dengan telaten dia membersihkan nisan dan menaburkan bunga serta menyiram air di makam sang Ibu.

TamanPendidikan.com - Kehilangan orangtua di masa kecil tentunya sangat berpengaruh pada anak apalagi saat balita. Seperti yang terekam dalam video singkat di bawah ini.

Dilansir dari Instagram.com, akun @statusfakta mengupload sebuah video dengan caption; "Anak pintar, sehat selalu ya nak dan semoga engkau jadi anak yang Sholeha yang akan selalu mendoakan ibumu".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTgscypprx_/

Dalam video tersebut seorang balita ditanya mau ke mana saat berada di dalam mobil. Balita manis itu oun menjawab dengan sangat antusias.

"Mau ke rumah mama. kangen, kangen sama mama. Udah sampai ke rumah mama," jawab si balita perempuan yang mengenakan kerudung tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTgscypprx_/

Sesaaat kemudian video memperlihatkan sebuah area pemakaman. Balita itu pun terlihat riang berlari di antara batu nisan. Dengan telaten dia membersihkan nisan dan menaburkan bunga serta menyiram air di makam sang Ibu.

Terlihat jelas betapa anak kecil ini merindukan almarhumah Ibunya. Balita manis ini pun sampai mencium nisan di makam Ibunya. Kerinduan yang dalam tampak tergambar di wajahnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTgscypprx_/

Sontak saja video ini membuat haru warganet. Sampai saat ini video ini telah mencapai 1.685 Likes dan 66 Likes.

"Kunci surga kita adalah anak yg seperti ini. Sehat2 trus nak. Trus doain mama.. Ayoook kita sama2 hubungin mama jika masih ada mama.. jgn sia2kan.. 😢" ungkap @w_udie.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTgscypprx_/

"nasib kita sama deeeek,,,,😢😭😭. di tigal umur 5th,,😭😭😭" ujar @qolimahz.

"Semoga aqila selalu di beri ketabahan hati salut sekali sama aqila kasih sayang mu kepada bunda bener bener tak terhingga sepanjang masa ,😭 tumbuh jadi anak baik nak," tulis @mrpacol.




Scroll to Top