Feature

Turun 24 Kilogram, Ivan Gunawan Akhirnya Berhasil Jawab Tantangan dari Deddy Corbuzier

Sebagai imbalan, ayah Azka Corbuzier itu akan memberikan uang tunai sebesar Rp 500 juta kepada Ivan Gunawan.

TamanPendidikan.com - Artis sekaligus designer Ivan Gunawan kini tengah berbahagia usai berhasil menurunkan berat badan sebanyak 24 kilogram. Penampilan baru artis 39 tahun ini pun kini tampak lebih kurus dan sehat. Hal itu terlihat dari unggahan di akun Instagram pribadinya @ivan_gunawan.

Ivan Gunawan juga tampak mengunggah sebuah momen perayaan atas keberhasilan dirinya menurunkan berat badan dengan memegang balon yang menunjukkan angka 24. Disampingnya, seorang dokter yang diketahui telah membantu desaigner kondang itu dalam melakukan berbagai diet hingga berhasil.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @ivan_gunawan

“Perayaan pagi ini guys,” tulis Ivan Gunawan.

Seperti diketahui, salah satu sosok yang memotivasi Ivan Gunawan dalam menurunkan berat badan adalah Deddy Corbuzier. Dalam podcast yang diunggah di YouTube Deddy Corbuzier pada 18 Juli 2021 lalu, Ivan Gunawan ditantang untuk menurunkan berat badannya sebanyak 20 kilogram dalam waktu 3 bulan.

Sebagai imbalan, ayah Azka Corbuzier itu akan memberikan uang tunai sebesar Rp 500 juta kepada Ivan Gunawan yang akan digunakan untuk membangun sebuah masjid. Tujuan Deddy Corbuzier memberikan tantangan tersebut tak semata-mata hanya untuk lelucon namun ia ingin sahabatnya itu mulai memperhatikan tubuhnya demi kesehatan.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @ivan_gunawan

Tak sampai tiga bulan, Ivan Gunawan pun mampu menjawab tantangan tersebut dan hasilnya bahkan telah melebihi target. Unggahan Ivan Gunawan itu pun menuai berbagai reaksi positif dari para rekan sesama artis yang ikut senang dengan pencapaian sahabat mereka.

“Woh Ivan. Bangga! Semakin sehat ya,” ujar Andien Aisyah.

“Aku kagummmm,” ujar Denny Sumargo.

“Congratzzz kak igunnn,” ujar Patricia Gouw.




Scroll to Top