Arie Kriting Tolak Karyanya Dipakai Stasiun TV yang Menyiarkan Saipul Jamil

"Arie Kriting pun menolak melakukan kerja sama terhadap stasiun televisi yang menayangkan Saipul Jamil."

Feature | 09 September 2021, 14:33
Arie Kriting Tolak Karyanya Dipakai Stasiun TV yang Menyiarkan Saipul Jamil

TamanPendidikan.com - Usai dibebaskan dari kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur, kini Saipul Jamil disambut dengan meriah. Hal ini banyak menuai kritik dari berbagai kalangan tak terkecuali publik figur.

Diketahui terbebasnya Saipul Jamil dari jeruji besi seakan di sambut dengan istimewa. Tak hanya itu saja, stasiun televisi pun ikut menayangkan sehingga menambahkan kesan mewah.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @arie_kriting

Kejadian ini membuat publik figur seakan menolak penayangan tersebut. Salah satunya Arie Kriting. Hal ini diketahui melalui unggahan video singkat dari akun media sosial miliknya. Dalam video tersebut, Arie Kriting mengatakan bahwa dirinya menolak atas perlakuan istimewa yang diberikan pihak stasiun televisi atas  penayangan Saipul Jamil.

Tak hanya itu saja, Arie Kriting pun menolak melakukan kerja sama terhadap stasiun televisi yang menayangkan Saipul Jamil. Hal ini terlihat saat dirinya membagikan screenshot pesan dari salah seorang kru TV. Pesan yang berisikan permohonan izin untuk mengambil video singkat di akun Instagram Arie Kriting.

“Hello, kami dari tim WARGA +62 Trans7 memohon izin dapatkah kami menggunakan beberapa potongan dalam program kami ? Dan tentunya kami akan mencantumkan nama channel Instagram anda pada tayangan WARGA +62 Trans7,” tulis salah seorang kru TV dikutip dari akun Instagram pribadinya @arie_kriting.

Alih-alih menerimanya, secara tegas Arie Kriting menolaknya. Dirinya mengatakan tak ingin melakukan kerja sama karena perlakuan istimewa yang diberikan terhadap pelaku pelecehan anak di bawah umur.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @arie_kriting

“Enggak. TV kalian ngasih ruang untuk pedofil dan pelaku pelecehan untuk disambut kembali selayaknya pahlawan. Gak usah muncul apa-apa dari saya,” jawab Arie Kriting.

Di akhir video itu, Arie Kriting percaya bahwa rezeki bisa datang dari mana saja. Meski ia menolak satu rezeki, pasti akan mendapat penggantinya.

“Nggak apa-apa. Insya Allah saya punya rezeki di tempat lain. Ini adalah bentuk perlawan saya,” tutupnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network