Ibu-ibu Kondangan Pakai Daster dan Minta Foto dengan Kedua Mempelai

"Seorang ibu-ibu yang mengenakan daster saat kondangan viral di media sosial. Berbusana seadanya, ibu-ibu tersebut berfoto bersama pasangan pengantin di panggung pelaminan."

Viral | 11 September 2021, 01:30
Ibu-ibu Kondangan Pakai Daster dan Minta Foto dengan Kedua Mempelai

TamanPendidikan.com - Seorang ibu-ibu yang mengenakan daster saat kondangan viral di media sosial. Berbusana seadanya, ibu-ibu tersebut berfoto bersama pasangan pengantin di panggung pelaminan.

Momen unik tersebut diunggah oleh akun Instagram @hitzmedsos di Instagram. Di unggahan video, nampak seorang ibu-ibu mengenakan daster bermotif bunga dengan potongan lengan pendek dan ukuran longgar naik ke  panggung pelaminan. Ia hendak berfoto bersama kedua mempelai di panggung pelaminan.

TamanPendidikan.com

Seorang ibu-ibu kondangan mengenakan daster

Dalam video tersebut, kedua mempelai tampak terkejut ketika melihat ibu-ibu berdaster naik ke panggung pelaminan. Ibu-ibu berdaster langsung mengambil posisi berada di samping mempelai perempuan. Ia bersiap untuk berfoto bersama.

Sementara itu, kedua pengantin tampak rapi. Pengantin pria mengenakan setelan jas. Sedang pengantin perempuan mengenakan gaun.

Usai berfoto bersama. Nampak pengantin perempuan lalu memberikan sejumlah uang kepada wanita tersebut. Uang tersebut setelah diterima oleh ibu-ibu berdaster lalu dipamerkan ke arah kamera.

TamanPendidikan.com

Ibu-ibu berdaster pamerkan uang dari pemberian pengantin

"Karena ibu ini berani kondangan dasteran akhirnya dikasih uang oleh pengantin," tulis keterangan dalam video itu.

Unggah video @hitzmedsos ini telah ditonton 18.000 ribu kali. Penampilan ibu berdaster tersebut mendapat sorotan dari warganet. Banyak warganet menduga ibu berdaster tersebut bagian dari juru masak pesta pernikahan tersebut.

"Positif tingking aja,mungkin si ibu juru masak di dapur,berhubung resepsinya diligkungan sekitar rumah,takut ga keburu foto bareng kedua mempelai," komentar @priatnatatang60.

"Pahlawan dapur niii. Gak ada dia nikahan nya gak jalan," kesan @dananghandogo.

"Pasti ibuknya rewang bagian masak," komentar @agung_ngapak menduga-duga.

"di tempatku biasa ibu2 dasteran di kondangan, ibu2 bagian cuci piring biasanya," tulis @t_roynaldi berbagi cerita.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network