Feature

Bongkar Celengan Ponakan yang Meninggal, Satu keluarga Ini Dibuat Nangis Haru

Setelah dibongkar dan hitung bersama, celengan ponakan tersebut berisi uang Rp11.200.000.

TamanPendidikan.com - Celengan merupakan salah satu cara orang untuk menabung di masa lalu. Namun hingga zaman sudah digiital masih banyak orang yang menabung dengan cara ini. Momen Paling ditunggu adalah saat membongkar celengan tersebut. Akan tetapi bagaimana jika celengan tersebut merupakan milik orang terkasih yang sudah meninggal?

Akun tiktok @novia_msglowfficial mengupload sebuah video yang memperlihatkan saat keluarga membersihkan barang-barang di kamar salah satu anggota keluarganya yang meninggal. Tak berselang lama mereka menemukan beberapa celengan di bawah tempat tidur.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@noviia_msglowofficial/video/6990726694550162715?lang=en&is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Dalam video dijelaskan yang meninggal tersebt adalah sang ponakan. Selama ini ponakan tersebut memiliki beberapa usaha. Setelah dibongkar dan hitung bersama, celengan ponakan tersebut berisi uang Rp11.200.000. Keluarga besar pun dibuat terharu dengan ponakan yang sudah meninnggal tersebut. Mereka tidak menyangka sang ponakan gemar menabung di celegan dan sudah mengumpulkan uang sebanyak itu.

Sontak saja video ini menjadi viral, sampai saat ini video ini telah mencapai 606,6 Ribu Tayangan, 21,8 Ribu Loves, 192 Komentar dan 145 dibagikan.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@noviia_msglowofficial/video/6990726694550162715?lang=en&is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

"meninggalkan rejekinya untuk nenek yang sudah uzur. Untuk kebutuhannya sehari – hari. Amal jariyah yang patut kita contoh," ungkap @ristjoet.

"kok yang koemn jadi pada ngatur mau dikemanain uangya, mereka lebih tau uangnya digunakan untuk apa," ujar @itsme_an19.

@noviia_msglowofficial

masyaallahh , semoga jadi amal jariah mu ya dek 🙏

♬ bukan suara aku. - A d e l l




Scroll to Top