Bocah Ini Santui Saat Lomba Bawa Kelereng Pakai Sendok, Warganet Cium Aroma Kecurangan

"Seorang bocah mengikuti lomba membawa kelereng dengan sendok. Tantangan yang memerlukan fokus, konsentrasi serta keseimbangan agar kelereng tidak jatuh hingga garis akhir, ia jalani dengan mudah dan santai."

Viral | 13 September 2021, 01:25
Bocah Ini Santui Saat Lomba Bawa Kelereng Pakai Sendok, Warganet Cium Aroma Kecurangan

TamanPendidikan.com - Seorang bocah mengikuti lomba membawa kelereng dengan sendok. Tantangan yang  memerlukan fokus, konsentrasi serta keseimbangan agar kelereng tidak jatuh hingga garis akhir, ia jalani dengan mudah dan santai.

Video perlombaan tersebut, diunggah oleh akun @undercover. id di Instagram. Nampak di video tersebut, beberapa bocah tengah mengikuti lomba membawa kelereng.

Salah satu bocah mencuri perhatian. Pasalnya, bocah tersebut berjalan sembari menggigit sendok dengan membawa kelereng seakan tanpa kesulitan. Padahal, bocah peserta lain nampak kesulitan menyeimbangkan kelereng di ujung sendok agar tak jatuh.

Bocah berkaus kuning tersebut, justru nampak santai. Ia berjalan bahkan sembari menengok ke peserta lomba lain. Ia tak nampak khawatir, kelereng yang ia bawa terjatuh.

TamanPendidikan.com

Seorang bocah santai mengikuti lomba membawa kelereng (Instagram @undercover.id)

Saat peserta lain gagal, bocah berkaus kuning ini sukses membawa kelereng hingga garis akhir. Nampak di video, beberapa bocah-bocah lain menyemangatinya. Saat sampai di garis akhir dan sukses menyelesaikan tantangan, bocah ini tetap berlaku santai.

Video perlombaan membawa kelereng yang diunggah oleh akun @undercover.id ini telah ditonton sebanyak 15 ribu kali. Melihat aksi bocah yang santai dan nampak dengan mudah membawa kelereng beberapa warganet menduga ada kecuranga.

"Kelerengnya aku pantengin, kek ada yg mencurigakan wkwkwk," komentar @jennipurnama.

"Knapa kelerengnya ga di tengh2 ya?.. Cb perhatikan Goyang aja enggk..
Jd aneeh
," kesan @biondy_bawazier.

"stabil sekali kaya gimbal," kata @bangbiin heran.

"Kuncinya adalah ketenangan yang mendalam..," komentar @melanifirmansyah03.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network