Cara Pria Ini Minta Maaf kepada Pacarnya Benar-benar Sakit, Kepala Pukul Bata Dua Kali

"Momen pertengkaran antara sepasang kekasih di pinggiran jalan terekam kamera CCTV. Cara si pria berupaya meluluhkan hati kekasihnya di luar dugaan."

Viral | 13 September 2021, 02:20
Cara Pria Ini Minta Maaf kepada Pacarnya Benar-benar Sakit, Kepala Pukul Bata Dua Kali

TamanPendidikan.com - Momen pertengkaran antara sepasang kekasih di pinggiran jalan terekam kamera CCTV.  Cara si pria berupaya meluluhkan hati kekasihnya di luar dugaan. Ia menyakiti diri sendiri.

Rekaman CCTV itu diunggah oleh akun @kepikiran_viral di Instagram. Di tayangan itu, nampak seorang pria dan perempuan seakan tengah berselisih. Si perempuan duduk di motor. Sedang si pria berdiri di depan motor seakan mencegah si perempuan agar tak pergi.

Keduanya nampak berselisih. Si pria nampak tengah meminta maaf. Ia berupaya meyakinkan si perempuan. Tapi, respon si perempuan justru acuh tak acuh.

Saat si perempuan menyalakan motornya, si pria lalu mengambil batu bata. Ia nampak tak bisa mengendalikan emosi lalu membanting batu ke tanah.

Pria tersebut lalu nampak bicara ke perempuan. Sedang si perempuan menyalakan motor dan nampak ingin pergi. Si pria terlihat berupaya mencegah.

TamanPendidikan.com

Pria sakiti diri sendiri untuk luluhkan hati perempuan (Instagram @kepikiran_viral)

Si pria berkaos coklat itu lalu beberapa kali meletakkan tangan di kepala. Ia nampaknya telah kehilangan akal untuk meluluhkan hati si perempuan.

Tak diduga, pria tersebut lalu mengambil batu bata yang sebelumnya ia banting ke tanah. Ia menyerahkan batu bata itu ke si perempuan.

Dari gerakan tangan si pria, ia meminta si perempuan untuk memukulnya. Tapi si perempuan menolak.

Akhirnya, pria tersebut memukul sendiri kepalanya dengan batu bata. Ia pun langsung jatuh tergeletak ke tanah.

Bukannya iba, perempuan itu berniat pergi. Ia memundurkan kendaraan motornya menjauhi si pria.

"cowok yang tersakiti," tulis @kepikiran.viral di narasi ungahannya.

TamanPendidikan.com

Pria pura-pura pingsan usai pukul kepala sendiri dengan batu bata (Instagram @kepikiran_viral)

Lucunya, saat si perempuan hendak pergi, pria tersebut tiba-tiba siuman. Ia langsung mendekati si perempuan. Ternyata, pria tersebut hanya berpura-pura pingsan usai memukul kepalanya sendiri.

Video unggahan @kepikiran-viral tersebut telah ditonton sebanyak 11 ribu kali. Warganet merasa heran dengan perilaku pria yang menyakiti dirinya sendiri itu.

"Pantesan di akhiri.... Cowok nya drama," komentar @nency_9c.27.

"Aowkowkw ksian udh ngelempar batu ke kepala sndiri," kata @bkti_sdrmaa.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network