Feature

Baju Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan Akan Usung Konsep Modern Tradisional

Baju pernikahan tersebut diketahui akan menggunakan konsep tradisional modern yang didominasi dengan warna-warna anggun.

TamanPendidikan.com - Youtuber Ria Ricis sebentar lagi akan melepas masa lajangnya dan dipinang oleh pria asal Aceh bernama Teuku Ryan. Sebelumnya, sempat beredar foto undangan yang diduga merupakan acara lamaran kedua sejoli ini yang akan digelar pada akhir September 2021.

Saat ditanya mengenai bagaimana persiapan yang sudah dilakukan untuk pernikahan nanti, Ria Ricis dan Teuku Ryan kompak belum siap untuk buka suara.

Rakesh Bhagwandas, diketahui menjadi desaigner yang dipercaya untuk merancang baju pengantin pihak calon mempelai pria yakni Teuku Ryan. Designer yang sudah kerap menjadi langganan para selebritis ini pun mengungkapkan bahwa pihaknya telah mempersiapkan busana yang nantinya akan dikenakan oleh Teuku Ryan mulai dari acara lamaran hingga hari-h pernikahan.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @riaricis1795

"Dari prewedding, lamaran sampai hari H, semua yang pakaian resmi, internasional, kita harus eksklusif," ucap Rakesh Baghwandas dikutip dari YouTube KH Infotainment.

Rakesh juga sedikit membocorkan terkait konsep baju pernikahan yang akan diusung oleh Ria Ricis dan Teuku Ryan di hari bahagia mereka. Baju pernikahan tersebut diketahui akan menggunakan konsep tradisional modern yang didominasi dengan warna-warna anggun.

"Yang kami tahu itu tradisional modern. Tapi untuk detail konsepnya apa kita masih mengasah," jelas Rakesh.

“Untuk acara pertama, lamaran. Kita sih sudah sempat sounding dengan warna-warna anggun ya. Tapi untuk warna apa detailnya, biar surprise lah,” terangnya lagi.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @riaricis1795

Rakesh mengaku masih terus menunggu informasi dari pihak dekor, gaun pengantin, maupun venue untuk menyamakan konsep dalam pecancangan jas tersebut.

“Kita harus sadar bahwa jas itu adalah suatu pakaian suatu vendor yang harus menyesuaikan dengan gaun, dekor, dan venue acara. Jadi, saya menghormati mereka untuk memberi konsep yang lebih rapi kepada kami supaya atur dengan maksimal,” kata Rakesh.

Saat ditanya mengenai berapa baju yang akan dikenakan pada pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Rakesh mengaku hal itu sesuai dengan permintaan.

“Berapa pun busana yang akan dikenakan, kita akan buatkan,” ujarnya.




Scroll to Top