10 Tahun Jomblo, Wanita Ini Dandan 4 Jam Saat Akan Diajak Pergi Cowok

"Selain sang bapak, anggota keluarga yang lain juga penasaran dengan wajah pacar wanita tersebut. Mereka pun ikut mengerubungi sang pria."

Viral | 14 September 2021, 03:15
10 Tahun Jomblo, Wanita Ini Dandan 4 Jam Saat Akan Diajak Pergi Cowok

TamanPendidikan.com - Diceritakan dalam video seorang wanita akhirnya mendapatkan seorang pacar setelah 10 tahun menjomblo. Saat akan ngedate untuk pertama kalinya, wanita tersebut sangat antusias.

Karena pertama kali ngedate setelah bertahun-tahun lamanya, wanita tersebut pun menyiapkan diri hingga 4 jam lamanya agar terlihat sempurna di depan sang pacar. Wanita tersebut janjian akan dijemput sang pria pada pukul 11.00 WIB. Namun dia sudah bersiap dari mandi hingga dandan dari jam 7 pagi.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTRCjcTCE95/

Menariknya selain wanita tersebut, sang keluarga pun ikut antusias dan penasaran dengan sosok sang pacar. Mereka ikut menunggu bersama wanita tersebut di ruang tengah.

Akhirnya sang pacarnya pun sampai di rumah, dan terlihat disambut bapak dari wanita tersebut di pintu. Selain sang bapak, anggota keluarga yang lain juga penasaran dengan wajah pacar wanita tersebut. Mereka pun ikut mengerubungi sang pria. Hal ini membuat lelaki yang mengenakan baju garis-garis warna hitam biru ini nampak gugup.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTRCjcTCE95/

Setelah berkenalan dengan keluarga wanita, mereka pun berangkat ngedate menggunakan mobil. Video yang diunggah oleh @tukang.lucu ini sudah mendapatkan 2 ribu likes dan beragam komentar dari pengguna Instagram.

Warganet dibuat bingung dan meragukan keterangan video tersebut yang menyebutkan bahwa wanita tersebut telah menjomblo sangat lama sedangkan penampilannya terlihat masih sangat muda, diperkirakan masih 20 tahunan,  dan jika benar ia telah menjomblo selama 10 tahun, maka wanita tersebut terakhir pacara umur belasan tahun.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTRCjcTCE95/

"Oh pake mobil.... Jadi selama pacaran mungkin milih 😂.. Kalau Aku naik Supra kakak mau gk!" tulis @gabeloings__casper27

"ooh mobil pantesan boleh 😂" tulis @mohmdnur_pai17

"wkk 10 tahun jomblo. umur bru 20 😅😅😅" tulis @iqsn_

"10 th jomblo?? Usianya brp dy" tulis @bakwansam


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network