Ular Sepanjang 3 Meter Merayap di Rak Tempat Bumbu Super Market Ini Viral

"Tidak ingin terjadi kekacauan, petugas pusat perbelanjaan akhirnya memanggil pengendali binatang untuk mengamankan ular tersebut."

Viral | 16 September 2021, 03:19
Ular Sepanjang 3 Meter Merayap di Rak Tempat Bumbu Super Market Ini Viral

TamanPendidikan.com - Australia merupakan salah satu negara yang memiliki banyak hewan berbahaya di dunia. Bahkan beberapa hewan-hewan ini kerap dijumpai di area pemukiman penduduk. Seperti halnya kisah berikut ini.

Seekor piton mengagetkan pengunjung pusat perbelanjaan di Glenorie, barat laut Sydney. Ular piton berukuran 3 meter ini nampak bertengger di rak bumbu-bumbu pedas. Ular tersebut nampak tenang dan sesekali menjulurkan lidahnya seakan sedang mengamati lokasi sekitar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSwnmrjn0g6/

Tidak ingin terjadi kekacauan, petugas pusat perbelanjaan akhirnya memanggil pengendali binatang untuk mengamankan ular tersebut. Dan akhirnya ular piton dengan corak unik ini berhasil dikembalikan kehabitatnya tanpa melukai siapapun.

Video yang diunggah oleh @guardians ini sudah mendapatkan 71 ribu likes dan beragam komentar dari pengguna Instagram.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSwnmrjn0g6/

Setelah mengetahui peristiwa tersebut terjadi di Australia, warganet tidak terlalu kaget dan heran karena di negara itu memang sering dijumpai hewan buas di area pemukiman penduduk. Bahkan minggu sebelumnya ramai diberitakan seekor laba-laba yang menghuni troli pengangkut barang di pusat perbelanjaan Sydney.

Menariknya selain ular, warganet juga menyoroti bumbu-bumbu pedas di rak tempat ular tersebut bertengger. Menurut beberapa orang harga bumbu-bumbu itu jauh lebih mengagetkan di bandingkan keberadaan sang ular.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSwnmrjn0g6/

"just another day in Sydney πŸ˜‚β€ tulis @laurablagys

"No one else shocked by the price of herbs and spices though?πŸ˜‚β€ tulis @massivebrawler

"this happens all the fkn time. Last week it was spiders riding shopping trolleys. This week: snakes making goulash. There's always something in Sydney” tulis @theckbibs


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network