Kakek Ini Jual Kerupuk Hingga Malam Tapi Pembeli Sepi Bikin Haru Warganet

"Melalui video singkat nampak jelas seorang kakek yang sedang berjualan di pinggir jalan. Kakek yang mengenakan topi warna merah itu berjualan kerupuk sampai larut malam."

Feature | 16 September 2021, 03:46
Kakek Ini Jual Kerupuk Hingga Malam Tapi Pembeli Sepi Bikin Haru Warganet

TamanPendidikan.com - Saat memasukin usia lanjut, setiap orang menginginkan kehidupan yang nyaman tanpa memikirkan beban pekerjaan. Namun berbeda dengan seorang kakek berikut ini.

Melalui video singkat nampak jelas seorang kakek yang sedang berjualan di pinggir jalan. Kakek yang mengenakan topi warna merah itu berjualan kerupuk sampai larut malam.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTlNKuZpLEx/

Sang pengunggah video bersama keluarga awalnya bermaksud mampir ke pasar pusat jajanan binjai tepatnya di Jalan Ahmad Yani, Kota Binjai, Sumut. Diketahui kawasan tersebut memang ramai dikunjungi pada malam hari.

Saat memasuki daerah pasar, pemilik akun @jhenihartati ini melihat kakek penjual kerupuk tersebut sedang menunggu pembeli. Merasa kasihan dan bersimpati dia pun mencoba mengamati sang kakek dari dalam mobil. Meskipun kondisi jalanan ramai tapi belum ada yang tertarik untuk membeli kerupuk si kakek.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTlNKuZpLEx/

Setelah beberapa menit nampak seorang ibu-ibu membeli dagangan kakek, tak lama kedua pembeli kedua pun datang. Pada akhirnya adek dari pengunggah video langsung menghampiri kakek tersebut untuk ikut sebagai penglaris dagangan kakek.

Video yang diunggah oleh @statusfakta ini langsung mendapatkan perhatian warganet dan dibanjiri beragam komentar. Warganet merasa ikut bersimpati dengan perjuangan kakek tersebut diusianya yang sudah lanjut masih semangat untuk mencari uang.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTlNKuZpLEx/

Doa dan dukungan banyak diberikan warganet agar kakek tersebut diberikan kesehatan dan dilimpahkan rezekinya.

"Semoga rezeki kakek berlimpah dan selalu sehat serta kerupuknya siapapun yg makan selalu bahagia," tulis akun @m31245y.

 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network