Mempelai Wanita Pingsan Saat Akad, Sikap Sang Suami Ini Bikin Geram Warganet

"Melihat kondisi pengantin wanita yang pingsan, acara terpaksa dihentikan. Keluarga dari pengentin nampak ikut membantu menyadarkan pengantin wanita."

Viral | 18 September 2021, 03:21
Mempelai Wanita Pingsan Saat Akad, Sikap Sang Suami Ini Bikin Geram Warganet

TamanPendidikan.com - Sebuah video memperlihatkan sepasang pengantin yang sedang melangsungkan acara ijab kobul. Pasangan pengantin yang mengenakan busana pernikahan warna putih ini terlihat duduk berdampingan menghadap penghulu.

Acara pada awalnya berjalan dengan lancar. Hingga pada satu momen ketika sang penghulu sedang membacakan doa, tiba-tiba sang pengantin wanita tidak kuasa menahan diri dan terjatuh ke belakang. Melihat kejadian tersebut, seorang ibu mencoba memegang pengantin wanita tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTdgEujlLlC/

Tidak diketahui secara pasti, kenapa pengantin wanita bisa pingsan. Ada yang menduga karena terlalu kecapean namun ada juga yang berpendapat bahwa wanita tersebut terbawa suasana.

Saat kejadian tersebut, entah karena kurang peka atau bingung, sang pengantin pria hanya terdiam dan tidak melakukan tindakan apapun untuk membantu sang mempelai wanita.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTdgEujlLlC/

Melihat kondisi pengantin wanita yang pingsan, acara terpaksa dihentikan. Keluarga dari pengentin nampak ikut membantu menyadarkan pengantin wanita.

Video yang diunggah oleh @viralkak ini sudah mendapatkan 5 ribu likes dan beragam komentar dari pengguna Instagram. Melihat video tersebut, warganet pun terbagi menjadi dua kubu. Beberapa orang dibuat geregetan karena menganggap sang pengantin pria tidak peduli dan terlalu cuek dengan kondisi sang penganti wanita.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTdgEujlLlC/

Di lain sisi, beberapa warganet mencoba memahami alasan diamnya pengantin pria kemungkinan karena bingung atau pun pada saat kejadian, mereka belum sah sebagai suami istri sehingga tidak diperkenankan untuk menyentuh karena bukan muhrim.

"cwo nya macam es batu" tulis @citra_quinn

"Dipaksa nikah sih ini mah" tulis @aaobby

"mungkin belum ucapin ijab kabul.. jd cowok x bingung.. mau di peluk tp blm muhrim.. 😂😂😂" tulis @syirie_melody_ayunda



Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network