Muncul Isu Lesti Kejora Hamil di Luar Nikah, Rizky Billar Buka Suara Hingga Singgung Soal Norma Agama

"Rizky Billar sebenarnya tak ingin ambil pusing karena menganggap hal itu tidak begitu penting."

Feature | 20 September 2021, 10:32
Muncul Isu Lesti Kejora Hamil di Luar Nikah, Rizky Billar Buka Suara Hingga Singgung Soal Norma Agama

TamanPendidikan.com - Baru beberapa bulan menikah, pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah diterpa isu miring soal Lesti Kejora yang dikabarkan hamil di luar nikah. Hal itu karena beredarnya foto-foto pedangdut 22 tahun itu saat acara pernikahan yang menampakkan perutnya yang mulai membuncit seperti wanita hamil.

Pihak keluarga seperti ayah dari Rizky Billar maupun Lesti Kejora sempat menampik kabar miring tersebut. Kini, giliran Rizky Billar yang akhirnya ikut buka suara terkait isu yang menimpa istrinya itu.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @rizkybillar

Tak menjelaskan secara pasti soal kebenaran isu tersebut, pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini justru malah menyinggung soal norma agama yang ditanamkan oleh orang tua sejak kecil.

“Saya gak marah, saya cuma bilang bagi orang-orang yang bertanya seperti itu. Intinya saya, Dede dididik atau dibersarkan oleh orang tua yang mengerti dan paham nilai-nilai agama,” ungkap Rizky Billar dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Aktor 26 tahun ini pun enggan menjelaskan secara rinci terkait isu kehamilan sang istri dan meminta publik untuk mencerna sendiri apa maksud perkataannya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @rizkybillar

“Saya gak perlu ngejelasin rinci panjang lebar, intinya adalah orang tua kita itu sudah mendidik kita dari kecil tentang pemahaman agama jadi tidak perlu dijelasin seharusnya orang-orang sudah bisa mencerna apa maksud saya,” ujarnya.

Rizky Billar secara tidak langsung menyampaikan bahwa kedua orang tuanya dan orang tua Lesti Kejora sangat menanamkan nilai agama kepada dirinya dan sang istri sehingga tidak mungkin mereka melanggar syariat agama alias menandakan bahwa isu tersebut tidaklah benar.

“Jadi, tanpa saya harus menjelaskan secara gamblang, secara rinci, orang-orang yang bisa berpikir bisa mencerna dengan baik tau lah apa yang saya maksud,” sambungnya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @rizkybillar

Menanggapi soal isu-isu yang beredar mengenai dirinya dan sang istri, Rizky Billar sebenarnya tak ingin ambil pusing karena menganggap hal itu tidak begitu penting. Ia hanya merasa perlu menyampaikan ketika sesuatu hal dirasa tidak benar.

“Kebetulan saya lihat dan kadang kita harus menyampaikan sesuatu yang menurut kita sebenarnya penting gak penting ya,” ucap suami Lesti Kejora itu.

“Tapi karena bagi saya, apapun opini dan asumsi orang toh segala hal apapun akan terkuak juga, bakal terbuka juga,” tutupnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network