Feature

Desain Cincin Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan Diberi Nama Heart of The Sea, Penuh Makna

Teuku Ryan memesan khusus kepada seorang pengusaha berlian bernama Airyn Tanu untuk membuatkan desain cincin yang cantik.

TamanPendidikan.com - Hubungan antara YouTuber Ria Ricis dengan Teuku Ryan sebentar lagi akan diresmikan. Keduanya diketahui akan menggelar acara lamaran pada 23 September 2021 mendatang. Segala persiapan pun mulai dilakukan oleh kedua sejoli ini termasuk menyiapkan cincin yang akan digunakan untuk acara lamaran nanti.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @riaricis1795

Untuk cincin lamaran, Teuku Ryan memesan khusus kepada seorang pengusaha berlian bernama Airyn Tanu untuk membuatkan desain cincin yang cantik. Teuku Ryan memang menyerahkan sepenuhnya kepada Airyn Tanu selaku pihak yang dipercaya untuk mendesain cincin lamarannya.

“Karna mereka tau kita pakarnya di bidang perhiasan dan diamond jadi mereka menyerahkan desainnya ke kami,” kata Airyn Tanu dikutip dari YouTube KH INFOTAINMENT.

Airyn Tanu pun membocorkan konsep desain cincin lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan. Cincin tersebut diberi nama “Heart of The Sea”.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @riaricis1795

Pengusaha berlian ini pun menjelaskan alasan memilih desain cincin hingga memberi nama tersebut khusus untuk pasangan ini. Airyn mengaku konsep ini terinspirasi dari cerita awal mula pertemuan Ria Ricis dan sang calon suami.

“Dia (Ria Ricis) bercerita, pada saat dia bertemu pertama kali sama Teuku Ryan, dia jatuh cintanya pada saat lagi berduka waktu kehilangan papanya,” ungkapnya.

“Terus dia ke Aceh ingin menenangkan diri melihat lautan. Tiba-tiba ketemu Teuku Ryan di situ, langsung jatuh hati,” sambungnya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @riaricis1795

Seperti diketahui, Ria Ricis sangat menyukai laut dan juga kerap menggunakan kostum mermaid. Airyn Tanu pun menyebut kisah cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan mirip dengan cerita putri duyung yang bertemu pangerannya.

"Ricis kan memang seneng mermaid, jadi aku melihat pas banget seperti mermaid yang ketemu prince-nya," ujarnya.

Hal itu lah yang menjadi alasan terciptanya cincin yang diberi nama “Heart of The Sea” itu.




Scroll to Top