Ibu & Balita Ini Nyaris Jadi Korban Piton Besar yang Merayap di Lantai

"Tengah bersantai di ayunan di dalam rumah, seorang ibu bersama anaknya yang masih balita nyaris jadi korban ular piton"

Viral | 22 September 2021, 03:30
Ibu & Balita Ini Nyaris Jadi Korban Piton Besar yang Merayap di Lantai

TamanPendidikan.com - Tengah bersantai di ayunan di dalam rumah, seorang ibu bersama anaknya yang masih balita nyaris jadi korban ular piton. Seekor ular piton besar merayap di lantai persis di bawah ayunan.

Ibu yang tengah mengasuh anaknya tersebut, tak menyadari bahaya tengah mengintainya. Persis di bawah ayunan, kepala ular piton mendongak.

Momen ngeri ini diunggah oleh akun @hayatvahsh4154 di Instagram. Di tayangan itu nampak seekor ular piton masuk ke dalam rumah. Pintu rumah saat itu tengah terbuka lebar.

TamanPendidikan.com

Seekor ular piton besar merayap di lantai persis di bawah ayunan (Instagram @hayatvahsh4154)

Ukuran ular piton tersebut tergolong besar dan panjang. Kulit ular kehitaman. Ular merayap di lantai persis di bawah ibu dan anak yang tengah bersantai di ayunan.

Beberapa saat kemudian, si ibu lalu turun dari ayunan. Ia duduk jongkok, menimang-nimang anaknya  di ayunan. Sedang di bawah ayunan, ular piton menjulur-julurkan lidahnya.

Beberapa detik kemudian, si ibu baru menyadari bahwa ia diintai bahaya. Mendapati ular piton di bawah ayunan, ibu tersebut sangat terkejut. Dilanda kaget, ia langsung menarik anaknya dari ayunan. 

Ibu tersebut langsung membopong anaknya yang masih balita. Ia berlari menjauhi ular piton ke ruangan lain. Mimik muka ibu tersebut nampak sangat ketakutan. Terdengar ibu tersebut menjerit ketakutan sekaligus panik.

Ular piton itu akhirnya pergi ke luar ruangan. Saat merayap di lantai nampak binatang melata ini berukuran besar melebihi ukuran paha orang dewasa.  


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network