Tepis Rumor Bangkrut, Rizky Billar Siap Beli Rumah Raffi Ahmad Senilai Rp 35 Milyar?

"Raffi Ahmad tengah membangun rumah barunya dan rumah yang dulu ditempati akan dijadikan sebagai kantor."

Feature | 23 September 2021, 09:01
Tepis Rumor Bangkrut, Rizky Billar Siap Beli Rumah Raffi Ahmad Senilai Rp 35 Milyar?

TamanPendidikan.com - Aktor Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali diterpa isu miring usai menggelar pernikahan yang super mewah beberapa waktu lalu. Tak hanya soal Lesti Kejora yang dikabarkan hamil diluar nikah, kedua pasangan ini kini dikabarkan bangkrut.

Usai menggelar pesta pernikahan yang tergolong mewah, beredar rumor bahwa Rizky Bilar dan Lesti Kejora terlilit hutang hingga milyaran rupiah. Untuk menepis rumor yang beredar, Rizky Billar ternyata berniat ingin membeli rumah milik Raffi Ahmad dengan harga yang fantastis.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad tengah membangun rumah barunya dan rumah yang dulu ditempati akan dijadikan sebagai kantor. Namun, rumah tersebut justru ditawar oleh Rizky Billar senilai Rp 35 milyar. Hal itu disampaikan langsung oleh suami Nagita Slavina itu.

“Jadi rumah ini sedang ditawar sama Billar, karena rumah kita yang di sana udah mau jadi, dia mau beli rumah ini katanya,” ungkap Raffi Ahmad dikutip dari YouTube Rans Entertainment.

Salah satu kru Raffi Ahmad pun menanyakan soal rumah lama bosnya itu yang sebelumnya akan dijadikan kantor.

“Katanya ini kan jadi kantor," timpal salah seorang kru Raffi Ahmad.

“Enggak! Nggak jadi, maaf ya, karena katanya mau dibeli Rp 35 miliar dia bilang oke,” balas Raffi Ahmad.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @rizkybillar

Dilansir dari kanal YouTube Indosiar, Rizky Billar memberikan tanggapan soal kebenaran rencana membeli rumah sultan Andara itu. Aktor 26 tahun ini mengaku memiliki rencana untuk membangun rumah impiannya dan sang istri. Namun, untuk bisa membangun rumah impian, keduanya harus menabung terlebih dahulu.

“Belum tau, ya rencana pasti ada lah kita punya rumah impian kita sendiri konsep yang kita suka yang ingin kita bangun, tapi untuk sementara kita nabung dulu lah,” ucap Rizky Billar.

Suami Lesti Kejora ini pun mengakui bahwa memang acara pernikahan yang super mewah membuatnya harus merogoh kocek yang sangat dalam.

“Kemarin sudah lumayan juga kan biaya pernikahan segala macam,” sambungnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network