Air Keran Mati, Ibu Kos Ini Belikan Air Mineral Galon untuk Mandi para Anak Kos

"Tak tanggung-tanggung air galon yang dibeli adalah dari merek terkenal yang memiliki harga cukup mahal dibandingkan air galon lainnya."

Viral | 24 September 2021, 00:58
Air Keran Mati, Ibu Kos Ini Belikan Air Mineral Galon untuk Mandi para Anak Kos

TamanPendidikan.com - Saat kuliah atau bekerja di tempat yang jauh dari rumah, tentunya memaksa kita untuk hidup mandiri. Selama  hidup mandiri menjadi anak kosan atau kontrakan pasti dihadapkan dengan kejadian-kejadian yang tak terduga.

Salah satunya masalah yang banyak dihadapi anak kosan adalah kehabisan air atau PAM mati. Hal inilah yang dialami oleh seorang wanita yang videonya viral di media sosial.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUFbCfSJKcp/

Dalam video singkat dia menjelaskan bahwa saat pagi-pagi mau bersiap untuk mandi untuk ke kantor, tiba-tiba air krannya tidak mengalir. Tak mau ambil pusing, dia pun mengadu ke ibu kos.

Alhasil sang ibu kos pun membelikannya air galon untuk mandi. Tak tanggung-tanggung air galon yang dibeli adalah dari merek terkenal yang memiliki harga cukup mahal dibandingkan air galon lainnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUFbCfSJKcp/

Mandi menggunakan air kemasan, wanita tersebut pun berasa bak selebritis. Ia juga bercanda bahwa kalau ia haus saat mandi, tinggal diminum aja.

Video yang diunggah oleh @viralno.1 ini sudah mendapatkan 3 ribu likes dan beragam komentar dari pengguna Instagram.

"Sambil mandi minum air😂" tulis @melani.rian
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUFbCfSJKcp/

"Kayak aku pas ngekos dulu😂😂sering kehabisan air jadi mandi pakai air galon😂😂" tulis ernasutitin

"Aqua pulak merk nya," tulis @erdiansyah08

Nampaknya kejadian seperti ini merupakan hal yang biasa dan umum terjadi bagi anak kosan. Beberapa warganet pun membegikan pengalaman yang sama sewaktu berada di kosan.

Beberapa orang menyoroti merek air galon yang digunakan termasuk mahal untuk ukuran air kemasan. Tak sedikit pula yang membuat candaan seperti mengubah pribahasa 'sambil menyelam minum air' dan menggantinya menjadi 'sambil mandi minum air'.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network