Tak Mau Rugi, Empat Pemuda Ini Bawa Nasi Sendiri Saat Makan di Gerai Ayam Goreng

"Sambil mengamati keadaan sekitar seorang pemuda dengan perlahan membagikan nasi kepada teman-temannya dan berharap agar petugas kedai makan tersebut tidak memergokinya."

Viral | 24 September 2021, 07:30
Tak Mau Rugi, Empat Pemuda Ini Bawa Nasi Sendiri Saat Makan di Gerai Ayam Goreng

TamanPendidikan.com - Pernahkah kalian makan makanan cepat saji? Biasanya dibeberapa makanan cepat saji hanya menyediakan nasi dalam porsi yang cukup sedikit untuk ukuran orang Indonesia dan jika ingin menambah nasi pun harus membayar sejumlah uang.

Seperti yang kita ketahui, bagi orang +62 bukan disebut makan jika tidak ada nasi. Oleh karena itu di beberapa tempat makan akan menyediakan nasi dalam porsi yang banyak bahkan ada yang memperbolehkan refill nasi tanpa dibebani biaya tambahan. Namun bagaimana jadinya pengunjung membawa nasi sendiri dari rumah?

Sebuah video memperlihatkan sejumlah pemuda yang sedang makan di kedai makanan cepat saji. Keempat pemuda tersebut nampaknya memesan menu ayam crispy tanpa nasi dengan maksud untuk menghemat pengeluaran.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUDDnnZhzAx/

Layaknya orang Indonesia yang harus makan dengan nasi, ternyata mereka telah menyiapkan nasi sendiri. Tidak disangka salah seorang pemuda mengeluarkan rantang nasi dari tasnya.

Sambil mengamati keadaan sekitar seorang pemuda dengan perlahan membagikan nasi kepada teman-temannya dan berharap agar petugas kedai makan tersebut tidak memergokinya. Karena sebagian kedai memiliki peraturan untuk tidak membawa makanan selain makanan yang dijual di kedai tersebut.

Video yang diunggah oleh  @indogokil_viral langsung dibanjiri beragam komentar dari pengguna Instagram. Kebanyakan dari warganet dibuat ngakak yang ditandai dari banyaknya emotikon tertawa pada kolom komentar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUDDnnZhzAx/

Menurut warganet yang dilakukan pemuda tersebut terbilang cerdik dan menjadi inspirasi untuk menghemat pengeluarkan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network