Ustaz Subki Pastikan Lesti Kejora Hamil setelah Resmi Menikah Siri dengan Rizky Billar

"Bahkan, mahar yang digunakan dalam pernikahan siri Lesti kejora dan Rizky Billar merupakan uang milik Ustaz Subki yang dipinjamkan."

Feature | 25 September 2021, 02:31
Ustaz Subki Pastikan Lesti Kejora Hamil setelah Resmi Menikah Siri dengan Rizky Billar

TamanPendidikan.com - Baru-baru ini, pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar mengungkap rahasia yang selama ini disembunyikan dari publik. Keduanya mengaku telah menikah siri sejak awal tahun 2021 lalu. Bahkan, keduanya dinikahkan oleh salah seorang ustaz ternama yakni Ustaz Subki Al Bughury dan disaksikan oleh orang tua serta rekan artis seperti Haris Vriza, Rey Mbayang, dan Dinda Hauw.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @rizkybillar

Rahasia tersebut diungkap setelah muncul isu bahwa Lesti kejora hamil diluar nikah karena perutnya yang mulai membesar padahal pernikahannya belum lama digelar. Mengenai isu tersebut, Ustaz Subki pun ikut buka suara dan membantah hal tersebut. Ia mengaku bahwa pedangdut 22 tahun itu hamil setelah menikah siri.

Namun, Ustaz Subki mengaku tak mengetahui secara pasti berapa usia kandungan Lesti Kejora karena itu hanya diketahui oleh yang bersangkutan dan pihak keluarga saja.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @rizkybillar

“Kalau itu saya nggak tahu, karena tadikan dia belum nyebut, saya juga nggak nanya udah berapa (usia kandungannya). Nanti itu dia yang jelasin,” ucap Ustaz Subki dikutip dari YouTube KH INFOTAINMENT.

“Iya dong (hamil setelah nikah),” tegasnya.

Soal nikah siri, Ustaz Subki mengaku menjadi salah satu orang yang menyarankan kedua sejoli itu untuk segera menikah saja. Namun, hal itu sempat tertunda karena adanya pandemi sehingga keduanya memutuskan untuk menikah secara agama terlebih dahulu.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @rizkybillar

“Sesungguhnya waktu mereka mulai kenal dan deket ya kita sih (bilang) sebaiknya nikah saja, dan sebetulnya mereka mau waktunya lebih cepet cuma terulur sama pandemi,” ungkapnya.

Bahkan, mahar yang digunakan dalam pernikahan siri Lesti kejora dan Rizky Billar merupakan uang milik Ustaz Subki yang dipinjamkan. Jumlah mahar tersebut sebanyak 21 lembar uang Rp 75 ribu yang apabila ditotalkan senilai Rp 1.575.000.

“Itu duitnya adalah duit saya, Rp 75 ribu pecahan 21 lembar, karena kan pas tahun 2021. Pas di rumah itu ada 21 lembar Rp 75 ribu, dipakai sama Billar,” ujar Ustaz Subki.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network