Viral

Ojol Pulang Bawa Pizza Pemberian Customer, Sang Anak Langsung Ngevlog karena Bahagia

Saat ditanya pizza tersebut diperoleh dari mana, sang ayah menjawab bahwa pizza tersebut diberi oleh customer yang membeli pizza lebih.

TamanPendidikan.com - Bagi kaum milenial membuat konten dalam bentuk video atau ngevlog bukanlah hal yang asing lagi. Aktivitas ini sudah banyak dilakukan oleh content creator  untuk mengisi channel Youtubenya atau media sosial. Selain dijadikan sebagai pekerjaan, ngevlog juga dilakukan oleh orang dari segala usia untuk keperluan eksistensi di dunia maya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CT6WmiGpRPs/

Berbicara mengenai ngevlog, berikut ini terdapat sebuah video viral seorang anak membuat vlog sang ayah saat pulang kerja. Diketahui sang ayah bekerja sebagai pengemudi ojek online. Sang ternyata tidak membawa tangan kosong saat pulang. Sang ayah menenteng pizza pemberian dari orang pelanggan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CT6WmiGpRPs/

Mendengar suara motor sang ayah di depan rumah, sang anak mengintip dari balik jendela. Dan sang ayahpun langsung menyadari keberadaan anaknya. Saat membuka pintu rumah, sang ayah langsung menunjukan sekotak pizza kepada sang anak. Sontak anak tersebut kegirangan.

Saat ditanya pizza tersebut diperoleh dari mana, sang ayah menjawab bahwa pizza tersebut diberi oleh customer yang membeli pizza lebih. Sang anak pun langsung ngevlog saat menikmati pizza tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CT6WmiGpRPs/

"Guys enak banget," ungkap dia saat mencoba sepotong pizza.

Karena pizzanya tersisa 2 potong, Ayah, ibu dan anak tersebut kemudian memainkan game yang sedang trend di medsos yaitu bergiliran menuangkan air dalam gelas sampai penuh. Orang pertama yang menumpahkan air dalam gelas tersebut, ia dinyatakan kalah.

Nampaknya sang ibu menjadi orang pertama yang menumpahkan air, alhasil ia pun kalah dan tidak mendapatkan potongan pizza terakhir.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CT6WmiGpRPs/

Video yang diunggah oleh @statusfakta ini sudah mendapatkan 20 ribu likes dan beragam komentar dari pengguna Instagram.

"Sederhana sekali melihat dia bahagia😢" tulis @thoriqseparo

"Lihatlah betapa sangat bersyukurnya dia, dan kita" ini masih sangat jarang untuk bersyukur😢" tulis @aryaarhmnn_

"Jdi kangen bs kumpul keluarga gini 😢" tulis @nonaelios_

"Terimakasih org baik, smngat papa ojol, semoga kelak jadi anak yg beruntung adek cantik,aamiin🤲" tulis @risma_phytonbag

Warganet dibuat kagum dengan kekompakan dan keharmonisan keluarga tersebut. Meskipun terkesan sederhana namun mereka tetap sangat bahagia.

Banyak dukungan dan doa dari warganet agar keluarga tersebut diberikan kesuksesan dan kebahagiaan kedepannya. Dan harapan agar adek tersebut bisa menjadi vlogger sukses.




Scroll to Top