Pria Ini Ditampar Sang Pacar di Jalanan, Sikapnya yang Sabar Dipuji Warganet

"Dengan kesabarannya, sang pacarpun mencoba menenangkan keadaan dengan meraih tangan wanita tersebut."

Viral | 25 September 2021, 03:43
Pria Ini Ditampar Sang Pacar di Jalanan, Sikapnya yang Sabar Dipuji Warganet

TamanPendidikan.com - Dalam menjalin hubungan percintaan, kerap dihadapkan dengan berbagai permasalahan. Melalui permasalahan ini akan melatih seseorang untuk berpikir lebih dewasa dalam menyelesaikan masalah. Namun terkadang karena belum bisa mengontrol emosi, beberapa orang justru melakukan kekerasan dalam menghadapi permasalahan. Seperti halnya kisah berikut ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUFWAOUAddF/

Beredar sebuah video yang memperlihatkan pasangan kekasih yang sedang bertengkar di pinggir jalan. Nampak wanita yang mengenakan baju putih sedang memarahi pacarnya yang berbaju merah. Sang pacar hanya terdiam dan memangku tangannya mendengarkan amarah dari sang pacar.

Karena ucapannya tidak direspon oleh sang pacar, emosi wanita itu pun memuncak dan dia melakukan tindakan yang tak terduga. Wanita itu menampar pipi sang pacar dengan keras.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUFWAOUAddF/

Meskipun demikian sang pacar hanya terdiam mendapatkan perlakuan kasar dari wanita tersebut. Tak lama wanita tersebut nampak jongkok dan menangis karena tindakannya sendiri.

Dengan kesabarannya, sang pacarpun mencoba menenangkan keadaan dengan meraih tangan wanita tersebut. Video yang diunggah oleh @segenggamrindu ini sudah ditonton sebanyak 247 ribu views dan dibanjiri beragam komentar dari pengguna Instagram.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUFWAOUAddF/

"Ringan banget tangan nya," tulis @amirullatiefazzmii

"Tapi gak gitu juga, nampar orang, entah itu cewek atau cowok, kuasai emosi," tulis @titiayuandari

"Ada yg bisa kasih tau gak cerita persisnya....??," tulis @griffinreindhart

"Jangan lsng nilai dr 1 sisi aja, kita gatau cerita sebenarnya, tp juga jangan biarin emosi nguasain badan krn klo mukul duluan bisa dituntut. Selalu selesaikan masalah dengan kepala dingin," tulis @ifan_5800
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUFWAOUAddF/

Warganet dibuat geram dengan aksi wanita tersebut menampar sang pacar di depan umum. Menariknya reaksi sang pacar justru mendapatkan pujian dari warganet karena dengan sabar menjadi pelampiasan emosi dari wanita tersebut.

Beberapa warganet mencoba berpikir positif untuk tidak menghakimi wanita tersebut tanpa mengetahui pokok permasalahannya.

Dari video ini kita bisa mengambil pelajaran untuk bersikap dewasa dan sabar dalam menghadapi permasalahan.  Jika menghadapi situasi seperti ini, alangkah baiknya dibicarakan secara baik-baik di tempat privat dan hindari menggunakan kekerasan, karena akan memperkeruh permasalahan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network