Viral

Bikin Haru, Bebas dari Penjara Pemuda Ini Diajak Bertemu Sang Ibu di Makam

Sontak tangis sang pemuda pecah. Dia tidak kuasa menahan sedih atas kehilangan sosok Ibu yang merawatnya

TamanPendidikan.com - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pemuda menangis di sebuah makam viral di sosial media. Pemuda ini menangis di makam sang ibu yang sudah meninggal dan dia tidak pernah mengetahuinya.

Kisah haru ini dibagikan oleh akun instagram @insta_julid. Dalam video dijelaskan bahwa pemuda tersebut selama ini mendekam di penjara selama 6 bulan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUGzLBvhwfI/

Saat pemuda tersebut di dalam bui, ternyata sang Ibu meninggal dunia. Namun tidak dijelaskan penyebab Ibunya meninggal.

Pihak keluarga pun tidak memberitahu pemuda tersebut saat ibu meninggal. Dan hari itu pemuda tersebut dinyatakan bebas.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUGzLBvhwfI/

Oleh pihak keluarga, dia dibawa untuk menemui Sang Ibu. Namun bukan rumah yang dituju melainkan tempat pemakaman umum (TPU). Sang pemuda pun dijelaskan bahwa Ibunnya sudah meninggal dunia saat dirinya di penjara.

"Selepas 6 bulan di tahanan, hari ini dia bebas terus bawa jumpa mamak," tulis keterangan video.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUGzLBvhwfI/

Sontak tangis sang pemuda pecah. Dia tidak kuasa menahan sedih atas kehilangan sosok Ibu yang merawatnya. Dia menangis dan terduduk mendengar penjelasan bahwa makam di depannya adalah makam sang Ibu
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUGzLBvhwfI/

"Ini (makam) mamak iya mamak, mamak meninggal sudah," kata wanita perekam video sambil menangis.

Video ini pun mendapat reaksi dari warganet. banyak yang bersimpati kepada pemuda tersebut karena sudah kehilangan sang Ibu terlebih tanpa mengetahui kabar tersebut selama ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUGzLBvhwfI/

"melihatnya aja ga tega😭 karena kehilangan ibu bagi laki laki seperti hilangnya setengah jiwa nya😭," tulis akun @insta_julid.

"Betul min ..kehilangan ibu seperti kehilangan segalanya ...saya ingat banget perjuangan ibu saya waktu saya kecil sampai lulus sekolah ...bahkan saya berjanji suatu saat kalau saya sudah bisa cari uang sendiri ..akan saya bahagiakan beliau semasa hidupnya ..apapun caranya ...tapi alloh swt berkehendak lain ..tepat pas saya mulai bisa cari uang sendiri , si ibu sakit keras ..dan beliau hanya berpesan titip adek mu ...ya ampun tidak pernah ngerasaain sesedih ini....bukti sekarang walaupun bapak masih ada ( maaf tanpa mengkesampingkan🙏) pas lebaran idul fitri kadang ada yg pulang kampung ada yg enggak ...pulang juga kadang cuman 2-3 hari paling lama ..terasa hambar ...sama adik juga jarang ketemu sudah sama sama dewasa ..😢 ...maka dari itu yg masih punya ibu ..tolong bgt ..bahagiakan beliau selagi ada dg cara apapun ..dan tidak lupa dg bapak tentunya🙏," tulis akun @sultan_bntr.

"Mungkin klo dikasih tau pas msh di penjara...takut anaknya lbh down😢😢😢#maaf cm pendapat aj," tulis akun @rainbowsalt970.




Scroll to Top