Viral

Ditinggal Oleh Anaknya, Kakek 93 Tahun Ini Hidup Seorang Diri di Jalanan

Seorang kakek berusia 93 tahun hidup seorang diri. Ia tak memiliki tempat tinggal dan tidur di jalanan

TamanPendidikan.com - Seorang kakek berusia 93 tahun hidup seorang diri. Ia tak memiliki tempat tinggal dan tidur di jalanan. Anaknya telah lama meninggalkannya dan kakek tersebut menyambung hidup dari belas kasihan orang-orang.

Video haru tersebut diunggah oleh @steven.stenlyy di Instagram. Di video terekam seorang kakek tengah berjalan seorang diri di pinggiran jalan. Ia membawa tas dan gayung. Saat itu, cuaca hujan deras.

"Umur 93 tahun hidup sendiri ditinggal oleh anaknya tidur di jalan," tulis pembuat video.

Kakek itu beteduh di kolong jembatan. Seorang laki-laki berbusana putih, lalu menghampiri si kakek. Keduanya lalu bercakap-cakap.

Si kakek menjelaskan bahwa ia hidup seorang diri. Anaknya telah lama meninggalkannya. Tak memiliki tempat tinggal, kakek tersebut mesti tidur di jalanan.

Si kakek juga bercerita bahwa kondisi fisiknya telah rapuh dimakan usia. Ia tak sanggup lagi berdiri terlalu lama. Ia juga tak mampu lagi bekerja. Hidupnya kini bergantung pada belas kasihan orang-orang.

"Sedih rasanya liat kondisi kakek seperti ini," tulis @steven.stenlyy di narasi unggahannya.

Kisah kakek yang hidup seorang diri di jalanan itu mendapat banyak sorotan dari warganet. Mereka merasa sedih mendapat kehidupan si kakek yang terlantar di masa tua.

"Air mata aku netes sndri pas liat video ini," komentar @puji_intan_12.

"Kenapa begini, kasian sekali kakek," tulis @jhoanitta_kim93 sembari sematkan emoticon sedih.

"Sedih liat nya," kata @leesa_gouw.




Scroll to Top