Rombongan Emak-emak Kondangan Ini Bak Toko Emas, Warganet Penasaran Isi Amplopnya

"Rombongan emak-emak yang tengah kondangan atau menghadiri pesta pekawinan mencuri perhatian warganet. Mereka memakai perhiasan emas bertumpuk-tumpuk di pesta pernikahan ."

Viral | 30 September 2021, 01:15
Rombongan Emak-emak Kondangan Ini Bak Toko Emas, Warganet Penasaran Isi Amplopnya

TamanPendidikan.com - Rombongan emak-emak yang tengah kondangan atau menghadiri pesta pekawinan mencuri perhatian warganet. Pasalnya, penampilan rombongan emak-emak tersebut mengilap.

Mereka memakai perhiasan emas bertumpuk-tumpuk di pesta pernikahan tersebut. Rombongan emak-emak yang berbusana mengenakan hijab itu, seakan tengah memamerkan koleksi perhiasan emasnya yang sangat banyak bahkan dipakai layaknya toko emas berjalan.

Video rombongan emak-emak memakai perhiasan emas bertumpuk-tumpuk itu diunggah oleh akun @viralno.1 di Instagram. Selain cincin berukuran besar, mereka memakai gelang bertumpuk-tumpuk, bross hijab, kalung dan anting-anting.

Rombongan emak-emak ini mentereng dan berkilau. Mereka seolah tengah berlomba memamerkan koleksi perhiasan emas di pesta pernikahan tersebut.

Paling sedikit mereka memakai 3 tumpuk gelas emas di pergelangan tangan mereka. Perhiasan yang sepintas serupa dikenakan oleh emak-emak tersebut yakni cincin emas berukuran besar berbentuk bunga.

Video yang diunggah oleh @viralno.1 itu pun dibanjiri berbagai komentar warganet. Ada berbagai komentar baik pro atau kontra, bahkan penasaran isi amplop rombongan emak-emak yang tengah menghadiri pesta perkawinan tersebut.

"Mak jangan lupa bawa bodyguard ya takut orang khilaf," komentar @encu.nia.

"Bukan gram lagi tapi Ons," kesan @lista.354.

"Rupanya ngamplop 20rb wkwkw," canda @troublea99.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network