Aty Kodong Merasa Kena Prank Usai Tau Rizky Billar dan Lesti Kejora Sudah Nikah Siri Duluan

"Wanita berusia 33 tahun ini pun sangat menyayangkan tindakan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang berusaha menyembunyikan soal kabar pernikahan siri tersebut."

Feature | 30 September 2021, 09:12
Aty Kodong Merasa Kena Prank Usai Tau Rizky Billar dan Lesti Kejora Sudah Nikah Siri Duluan

TamanPendidikan.com - Pedangdut Aty Kodong ikut menanggapi soal kabar pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti Kejora yang ternyata telah digelar pada awal tahun 2021. Rekan seperjuangan Lesti Kejora di Dangdut Academy ini merasa kena prank usai mengetahui bahwa kedua sejoli itu telah resmi menikah secara agama.

Hal itu karena berbagai prosesi menjelang pernikahan seperti lamaran, akad nikah hingga resepsi Rizky Billar dan Lesti Kejora disiarkan langsung di televisi yang juga sangat dinantikan oleh para penggemar. Aty Kodong pun mengaku bahwa bukan hanya dirinya yang merasa diprank dan dibohongi oleh pasangan ini namun juga semua orang yang mengenal mereka.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @aty_ratu_kodong

“Kalau masalah diprank itu ya bukan saya doang yang diprank, semua diprank,” ucap Aty Kodong dikutip dari YouTube Cumicumi.

“Jadi kita kayak kena prank gitu, kenapa sudah ada yang seperti ini kenapa harus ada lamaran lagi kalau memang sudah resmi awal tahun,” sambungnya.

Wanita berusia 33 tahun ini pun sangat menyayangkan tindakan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang berusaha menyembunyikan soal kabar pernikahan siri tersebut yang membuat banyak orang kecewa.

TamanPendidikan.com

Instagram @rizkybillar

“Kalau saya menanggapi harusnya mereka ngomongnya dari awal, jangan ada yang seperti ini. Ada yang kecewa jadi yang kecewa tetap kecewa yang mengsupport tetap mengsupport gitu,” ujarnya.

Mengenai kabar tersebut, Aty Kodong tampaknya tak ingin terlalu banyak berkomentar. Hal itu karena ia kerap mendapatkan serangan dari haters yang merupakan fans garis keras dari Lesti Kejora.

“Kalau aku gak mau terlalu banyak yang disampaikan karena ujung-ujungnya serangan para haters itu ke saya, tau sendiri fansnya Lesti itu barbar banget,” tutupnya,


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network