Mancing Ikan Tapi Umpan Malah Disambar Buaya Besar Ini Bikin Kaget

"Seekor buaya besar menyambar umpan yang dipasang pada kail milik seorang pemancing. Buaya tersebut menyambar umpan dengan ganas dan bikin kaget."

Viral | 03 October 2021, 05:15
Mancing Ikan Tapi Umpan Malah Disambar Buaya Besar Ini Bikin Kaget

TamanPendidikan.com - Seekor buaya besar menyambar umpan yang dipasang pada kail milik seorang pemancing. Buaya tersebut menyambar umpan dengan ganas dan bikin kaget.

Detik-detik momen buaya menyampar umpan diunggah oleh akun @bontangterkini di Instagram. Di awal video, di permukaan sungai terlihat sesuatu tengah meluncur dengan cepat. Tiba-tiba saja, kepala buaya muncul dari kedalaman air. Moncong buaya mengaga lebar.

"Ngerii betul ehh, casting mancing malah umpannya yang sambar buaya, auto jantungan itu yg punya pancing, giman cara lepasinya itu cess?," tulis @bontangterkini di narasi unggahannya.

Tertera di narasi unggahan tersebut, peristiwa ngeri ini terjadi di Kabupaten Kotabaru, Kalimantan selatan. Awalnya seorang pemancing hendak memancing ikan. Tiba-tiba saja, sesuatu yang besar yang baru diketahui kemudian seekor buaya telah menyampar umpannya.

TamanPendidikan.com

Buaya muncul ke permukaan tersangkut kail pancing

Saat buaya menyambar umpan nampak perekam video kaget. Hal ini terlihat dari kamera yang tiba-tiba tidak stabil merekam kejadian.

Di akhir video, terlihat buaya tersangkut kail pancing. Buaya tersebut nampak muncul ke permukaan. Saat buaya menganga nampak barisan giginya yang tajam.

Di permukaan air, buaya tersebut juga tampak berontak. Tak diketahui pasti apakah pemancing akhirnya dapat melepaskan kail dan melepaskan buaya dengan aman.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network