Viral, Bapak Ini Bisa Susun Gelas dan Dua Toples secara Miring

"Hal tersebut tentunya tidak mungkin dilakukan karena beban dua toples yang cukup besar dan diletakkan di gelas kaca yang posisinya terbalik."

Viral | 04 October 2021, 04:10
Viral, Bapak Ini Bisa Susun Gelas dan Dua Toples secara Miring

TamanPendidikan.com - Trik sulap merupakan suatu seni pertunjukan yang diminati oleh sebagian masyarakat dunia. Pada penyajiannya sulap terkadang membuat penonton keheran akan rahasia di baliknya. Sulap sendiri tercipta dari gabungan ilmu fisika, biologi, kimia dan psikologi. Namun, tak jarang masih ada yang menganggap bahwa sulap termasuk ilmu yang berbau sihir dan klenik.

Hal tersebut tidaklah benar, karena trik sulap dapat dijelaskan. Oleh sebab itu, trik sulap dapat dipelajari oleh setiap orang, asalkan orang tersebut mau berlatih dengan sungguh-sungguh. Karena trik sulap semata-mata hanyalah permainan atau kelihaian tangan, memanipulasi, hasil kerja suatu perlengkapan atau efek yang ditimbulkan dan telah melalui proses latihan sebelum dipertunjukkan ke orang lain salah satunya ditampilkan dalam video berkut ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUYfwi0BqdU/

Dilansir dari Instagram.com, akun @al.viral mengupload sebuah video dengan caption: "Ada lawan nya gak ini Gaess @al_info_trending".

Dalam video tersebut terlihat seorang bapak-bapak sedang menunjukkan trik sulap menggunakan dua toples kaca yang diposisikan miring atas bawah di gelas kaca dengan posisi terbalik. Aksi yang dilakukan pria tersebut sangatlah menyakinkan, rapi, dan membuat warganet percaya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUYfwi0BqdU/

Namun, hal tersebut tentunya tidak mungkin dilakukan karena beban dua toples yang cukup besar dan diletakkan di gelas kaca yang posisinya terbalik. Di duga hal tersebut telah dimodikasi dengan menempelkan lem di bagian sisi toples yang disusun pergantian atas bawah saat akan diletakkan di gelas kaca.

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial. Sampai saat ini video ini telah mencapai 23.663 views.

"Ampun suhu, jadikan saya muridmu suhu 🙌" ujar @erlanggaprakusuma
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUYfwi0BqdU/

"Dah menghabiskan 47 toples yg pecah😂😂😂" ujar @olvahy6

"Adegan di atas dapat menyebabkan sapu dan sandal melayang!!" ujar @tyoahmad_72.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network