Basuki Surodjo Beri Hadiah Istimewa untuk Rumah Baru Rizky Billar dan Lesti Kejora

"Basuki Surodjo mengaku memiliki dua lukisan dari seniman yang sama dengan lukisan yang diberikan kepada Rizky Billar."

Feature | 06 October 2021, 00:27
Basuki Surodjo Beri Hadiah Istimewa untuk Rumah Baru Rizky Billar dan Lesti Kejora

TamanPendidikan.com - Basuki Surodjo siapkan hadiah istimewa untuk rumah baru pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang kini masih dalam proses pembangunan. Hadiah tersebut berupa sebuah lukisan yang di dalamnya terdapat gambar pemandangan seperti gunung, air dan padi.

“Untuk kakak itu lukisan ada gambar gunung, padi jadi untuk rumah baru itu bagus,” ucap Basuki Surodjo dikutip dari YouTube KH Infotainment.

Pengusaha yang akrab disapa Cobas ini mengungkapkan alasan memberikan hadiah berupa lukisan kepada pasangan yang akan segera memiliki rumah impian itu.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @rizkybillar

“Karena kalau lukisan itu kan seni dan kalau seni itu sesuatu yang menurut saya bisa dinikmati,” ungkapnya.

Basuki Surodjo juga mengungkapkan makna gunung, air, dan padi yang ada di dalam lukisan itu melambangkan sebuah kesuksesan dan kesejahteraan untuk sebuah keluarga. Hal itu sekaligus menjadi doa untuk keluarga kecil Rizky Billar dan Lesti Kejora kelak.

“Kalau lukisan ada gunung, air, timbunan padi itu sebagai pemberian bahwa nanti keluarganya sukses, sejahtera, makin panen terus kayak padi,” jelasnya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @rizkybillar

Lukisan tersebut merupakan karya seorang seniman yang sudah menjadi langganan pengusaha kaya raya itu. Basuki Surodjo mengaku memiliki dua lukisan dari seniman yang sama dengan lukisan yang diberikan kepada Rizky Billar.

“Lukisan itu yang lukis salah satu seniman aku lupa namanya, saya punya tiga juga, dua di rumah satu saya kasih ke kakak,” ucap Basuki Surodjo.

“Jadi dia realistik, jadi persis kayak gambar aslinya,” sambungnya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @rizkybillar

Basuki Surodjo mengatakan bahwa lukisan tersebut baiknya diletakkan di ruang tamu atau ruang keluarga.

Meski sudah mengirimkan hadiah, Basuki Surodjo mengaku belum sempat melihat kediaman baru Rizky Billar dan Lesti Kejora karena masih banyak kesibukan.

“Harusnya kemarin saya mau mampir cuma belum keburu. Karena lagi sibuk ngurus kerjaan yang sudah mulai banyak,” imbuhnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network