Sama-sama Hamil Anak Pertama, Aurel Hermansyah Beberkan Usia Kandungan Lesti Kejora

"Aurel Hermansyah mengaku dirinya dan Lesti Kejora banyak bertanya kepada Nagita Slavina dan Paula Verhoeven yang sudah lebih berpengalaman."

Feature | 06 October 2021, 01:15
Sama-sama Hamil Anak Pertama, Aurel Hermansyah Beberkan Usia Kandungan Lesti Kejora

TamanPendidikan.com - Aurel Hermansyah baru-baru ini membeberkan usia kandungan Lesti Kejora saat ini. Seperti diketahui, banyak orang yang penasaran akan usia kandungan pedangdut 22 tahun itu.

Hal itu lantaran banyak kabar miring yang beredar soal Lesti Kejora yang hamil di luar nikah meskipun telah dibantah dengan pengakuan nikah sirinya dengan Rizky Billar di awal tahun 2021.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @lestykejora

Aurel Hermansyah sempat bertemu dan berbincang langsung dengan Lesti Kejora yang sama-sama tengah hamil anak pertama. Istri Atta Halilintar ini juga sempat melakukan maternity photoshoot bersama Nagita Slavina, Paula Verhoeven, dan Lesti Kejora.

Dalam momen tersebut, keempat ibu hamil ini saling berbagi pengalaman kehamilan mereka dan membeberkan usia kandungan satu sama lain. Aurel Hermansyah pun akhirnya mengetahui kandungan Lesti kejora yang kini sudah menginjak usia enam bulan.

“Kak Paula kayaknya udah mau lahiran, terus kak Gigi delapan (bulan) deh kayanya, terus Lesti lima atau enam bulan gitu, terus kalau aku sekarang lima bulan,” ungkap Aurel Hermansyah dikutip dari YouTube  Intens Investigasi.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @raffinagita1717

Sebentar lagi akan menjadi ibu baru, Aurel Hermansyah mengaku dirinya dan Lesti Kejora banyak bertanya kepada Nagita Slavina dan Paula Verhoeven yang sudah lebih berpengalaman.

“Sharing dan ngobrol juga sama kak Paula kan anaknya sudah dua, kak Gigi juga. Jadi, aku sama Lesti lebih banyak nanya-nanya lah,” ujarnya.

Putri sulung Anang Hermansyah ini juga menceritakan momen maternity photoshoot yang dilakukan cukup mendadak dan tanpa persiapan.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @lestykejora

“Iya, seneng banget kemarin akhirnya kumpul kan ada kak Gigi, ada Lesti, ada kak Paula juga foto gitu. Itu juga mendadak kan kak Gigi ngajakinnya,” kata istri Atta Halilintar itu.

“Kalau konsep sih kak Gigi bilang udah dateng aja gak usah bawa apa-apa, bajunya sudah disiapin jadi tinggal makeup sendiri dari rumah,” sambungnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network