Sedih Ditinggalkan Pengasuh yang Merawatnya Sejak Kecil, Paus Beluga Ini AKhirnya Sakit

"Seekor paus Beluga jatuh sakit sejak ditinggalkan pengasuh sekaligus pelatihnya. Pengasuh itu telah merawat ikan paus tersebut sejak kecil."

Viral | 06 October 2021, 03:52
Sedih Ditinggalkan Pengasuh yang Merawatnya Sejak Kecil, Paus Beluga Ini AKhirnya Sakit

TamanPendidikan.com - Seekor paus Beluga jatuh sakit sejak ditinggalkan pengasuh sekaligus pelatihnya. Pengasuh itu telah merawat ikan paus tersebut sejak kecil.

Momen kenangan antara paus Beluga dan pengasuhnya dibagikan oleh akun @insta_julid di Instagram. Di awal video tergambarkan momen ketika paus Beluga disuapi oleh pengasuhnya.

"jadi gini teman aku mau pergi ke seawood, tapi ngak tega ninggalin pasus beluga yang sudah dirawat dari kecil," tulis pembuat video.

Saban hari pengasuh itu merawat paus Beluga dengan sabar. Kedua berinteraksi selama bertahun-tahun. Keakraban pun terjalin di antara keduanya.

TamanPendidikan.com

Keakraban paus Belluga dan pengasuhnya

Dinampakkan di video, paus Beluga yang mulai beranjak besar mengajak bermain-main dengan pengasuhnya. Ia menyemprotkan air ke pengasuhnya. Momen itu adalah kenangan bahagia.

"Dilatih sampai2 udah jinak banget, dan pausnya sudah ngak takut sama orang, dicium dan giginya di gosok tiap hari," tulis pembuat video.

Pada akhirnya. pengasuh paus Beluga itu pergi. Di momen perpisahan, pengasuh itu memeluk paus Beluga yang telah ia rawat sejak kecil.

Paus Beluga itu, sejak tak bertemu lagi dengan pengasuhnya lantas mogok makan, Ia akhirnya jatuh sakit. Dari mata paus Beluga ia kerap menangis.

"Disini saya belajar, persabatan tidak mengenal siapa, sumpah sedih banget," tulis pembuat video.

Video persahabatan antara manusia dan paus Beluga ini bikin sedih. Perpisahan keduanya juga membuat warganet diliputi rasa sedih.

"Aku kalau liat hewan sedih suka ikutan nangis," komentar @putrisutartha

"Gak kuat sedih banget😢," kata @nitaanitanita7.

"Ikutan mewek lihatnya," tulis @yuliachaaa.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network