Insiden Bibir tersangkut Di Kawat Gigi Ini Bikin Ngilu

"Seorang pemuda mengalami kesialan. Bibir bagian bawah pemuda tersebut tersangkut pada behel."

Viral | 07 October 2021, 06:53
Insiden Bibir tersangkut Di Kawat Gigi Ini Bikin Ngilu

TamanPendidikan.com - Seorang pemuda mengalami  kesialan. Bibir bagian bawah pemuda tersebut tersangkut pada behel.

Insiden ini diunggah oleh @val.viral di instagram. Di video, seorang pemuda mengerang kesakitan karena bibir bagian bawah tersangkut behel. Saat itu, seorang temannya mencoba membantu melepaskan bibirnya dari behel tersebut.

Tidak dijelaskan secara pasti awal mula kejadian tersebut. Tapi video tersebut  membuat orang yang melihat merasa ngilu. Video tersebut telah ditonton sebanyak 38 ribu views

Melihat video tersebut, warganet seakan merasakan sakit yang dirasakan oleh pemuda tersebut. Sedang beberapa warganet justru dibuat geregetan dengan teman yang mencoba menolong, karena cara dia mencoba melepaskan bibir pemuda tersebut mengarah kebagian yang salah dan berpotensi untuk membuat luka semakin parah.

Tidak sedikit warganet yang beranggapan bahwa kejadian tersebut disebabkan karena pemuda tersebut menggunakan behel yang murah sehingga tidak heran bisa terjadi kejadian seperti ini

Gw yg ngiluu” tulis @cimahibettafish

Aduhhh ngiluuuu😢😢😢😢” tulis @al_zena21

Tarik nya ke atas kalau ke bawah yang ada luka kulit bibir nya ketarik” tulis @thalassaphobia

Bukan masalah pakek behelnya itu behel murah kalau mahal gak mungkin kek gitu” tulis @adebahri12.

Saat ini, pengunaan kawat gigi atau behel tak hanya terkait sebagai alat untuk membantu mengatasi permasalahan gigi dan mulut, khususnya untuk meratakan susunan gigi. Seiring dengan banyaknya model behel, penggunaan behel juga terkait tren untuk memperindah penampilan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network