Feature

Iis Dahlia Beri Pembelaan Terkait Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora

Pedangdut berusia 49 tahun ini mengaku sudah diberitahu oleh Lesti Kejora tentang pernikahan siri tersebut.

TamanPendidikan.com - Iis Dahlia ikut buka suara terkait pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang  sempat menjadi perbincangan heboh di jagat dunia hiburan Tanah Air. Pasangan muda itu ternyata telah melangsungkan pernikahan siri sebelum akhirnya menggelar pernikahan mewah yang disiarkan langsung di televisi.

Pengakuan itu pun muncul usai beredar kabar yang menyebut bahwa Lesti Kejora telah hamil di luar nikah. Hal itu tentu menuai berbagai pro dan kontra dari khalayak terutama orang-orang yang mengenal mereka.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @rizkybillar

Apalagi, setelah terungkap tanggal pernikahan siri keduanya ternyata masih terdapat beberapa kejanggalan yang terus diungkap oleh publik. Sebagai salah satu orang yang dekat dengan Lesti Kejora, Iis Dahlia pun beri pembelaan perihal pernikahan kedua sejoli itu.

Menurut Ibunda Devano ini, hal itu merupakan urusan pribadi Rizky Billar dan Lesti Kejora sehingga orang lain tidak perlu ikut campur.

“Emang dia ngerepotin orang? kan enggak. Itu urusan pribadinya dia jadi ya sudah kita gak usah ngikut-ngikut ya,” ucap Iis Dahlia dikutip dari YouTube TRANS TV Official.

“Yang penting dia hamil sesudah menikah,” sambungnya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @rizkybillar

Pedangdut berusia 49 tahun ini mengaku sudah diberitahu oleh Lesti Kejora tentang pernikahan siri tersebut.

“Saya dikasih tau sama Dede pas sudah selesai (nikah siri), pokoknya Dede selalu cerita sama aku tapi sekarang jarang ketemu karena kerjaan juga sudah beda,” jelasnya.

Meski begitu, Iis Dahlia mengakui bahwa Lesti Kejora biasanya ‘bucin’ jika sudah memiliki pasangan dan cenderung mengabaikan lingkungan sekitarnya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @rizkybillar

Terkait prosesi pernikahan yang dilakukan setelah menikah siri, Iis Dahlia pun menjelaskan bahwa itu karena Rizky Billar dan Lesti Kejora telah terikat kontrak perjanjian kerja dengan pihak televisi.

“Ini itu rangkaian yang memang dia harus jalani karena sudah kontrak dengan (pihak TV),” kata Iis Dahlia.

“Pada saat rangkaian lamaran sebenernya dia sudah menikah secara siri ya itu kan urusan pribadinya dia,  tapi rangkaiannya kan tetap harus dijalankan karna sudah kontrak,” sambungnya.




Scroll to Top