Tukang Service AC Diberi Hadiah Sepeda oleh Pelanggannya Ini Bikin Haru

"Seorang tukang service AC membanting tulang mencari uang demi membelikan sepeda untuk anaknya. Ia bekerja ekstra keras menerima jasa perbaikan AC tanpa peduli waktu."

Viral | 09 October 2021, 03:28
Tukang Service AC Diberi Hadiah Sepeda oleh Pelanggannya Ini Bikin Haru

TamanPendidikan.com - Seorang tukang service AC membanting tulang mencari uang demi membelikan sepeda untuk anaknya. Ia bekerja ekstra keras menerima jasa perbaikan AC tanpa peduli waktu.

Suatu kali, ia diminta untuk memperbaiki AC di waktu larut malam. Tukang service AC itu menyanggupi agar uang yang ia peroleh cepat terkumpul untuk membeli sepeda.

Kisah tukang AC ini diunggah oleh akun @insta_julid di Instagram. Di awal tayangan video, nampak seorang tukang service AC tengah membngkar AC di sebuah ruangan.

"Cerita singkat...abang AC mau dipanggil malam2 benerin AC katanya mau buat beli sepeda anaknya," tulis pembuat video.

Alasan tukang service AC menerima pekerjaan meski sudah larut malam karena sedang mengumpulkan uang untuk membelikan anaknya sepeda. Ia harus bekerja ekstra agar uang yang ia peroleh cepat terkumpul dan segera membeli sepeda.

TamanPendidikan.com

Tukang service AC menerima upah jasanya

Setelah selesai memperbaiki AC, tukang service AC mendapat upahnya. Situasi yang mengharukan datang kemudian. Penerima jasa yang mengetahui curhatan tukang AC tersebut memberikan cuma-cuma satu unit sepeda.

Kebetulan penerima jasa perbaikan AC itu memiliki sepeda anak yang belum terpakai.

Saat menerima sepeda tersebut, tukang AC tersebut nampak terharu. Nampak selintads di video, ia mengusap matanya yang berkaca-kaca.  Harapan tukang service AC itu terwujud. Ia bisa memberikan sepeda yang diidam-idamkan anaknya. 

Karena sepeda tersebut masih dalam keadaan belum dirakit, ia pun  antusias memasang rangkaian sepeda. Nampak di video, ia merakit sepeda untuk anaknya dengan penuh konsentrasi.

Video yang diunggah oleh @insta_julid ini sudah mendapatkan 24 ribu likes dan dibanjiri beragam komentar dari pengguna Instagram.

“Sehat selalu dan lancar rejeki orang baik ❤️” tulis @kalea_bryna31

“Semoga berkah melimpah untuk pemberi dan penerima ,, aminnn” tulis @maeda.iskandar

“rejeki itu mmg harus dijemput/diusahakan, dapat nya banyak atau dikit rahasia ilahi, yg penting semangat dan ikhlas” tulis @bennysusantocongo


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network