Viral

Tiga Karyawan Lesti kejora dan Rizky Billar Mengundurkan Diri, Ini Alasannya

Tiga karyawan Lesti Kejora dan Rizky Billar memutuskan untuk mengundurkan diri setelah bekerja selama bertahun-tahun.

TamanPendidikan.com - Tiga karyawan Lesti Kejora dan Rizky Billar memutuskan untuk mengundurkan diri setelah bekerja selama bertahun-tahun.

Pengunduran diri, bermula dari asistan pribadi Rizky Billar bernama Moreno Pratama alias Eno. Pengunduran diri juga disusul oleh tim YouTube Lesti Kejora, yakni Ikhsan dan Yuli.

Pengunduran diri secara tiba-tiba ketiga karyawan tersebut jadi sorotan. Pasalnya, Lesti Kejora dan Rizky Billar kini tengah berada di puncak karier.

Berbagai spekulasi pun bermunculan mulai dari perubahan sikap Lesti dan Billar. Beredarnya isu miring tentang pasangan fenomenal ini menjadi alasan beberapa karyawan keluar.

TamanPendidikan.com

https://www.youtube.com/watch?v=ckCOuqftNJ4

Karena banyaknya pemberitaan tersebut, beberapa karyawan yang bersangkutan pun akhirnya buka suara terkait penyebab keluar dari tim Leslar. Hal itu diketahui melalui YouTube Intens Investigasi.

Menurut penuturan Yuli, alasannya memilih untuk resign karena padatnya jadwal pekerjaan yang membuat dirinya sulit mengatur waktu. Apalagi kini ia sudah berkeluarga sehingga ingin banyak waktu untuk keluarganya.

“Aku resign karna kemarin kan sempet rame dan jadwal padet banget jadi waktu di rumah itu lebih sedikit, sedangkan aku sekarang sudah punya keluarga sendiri jadi aku memutuskan untuk fokus ke keluarga sama mau lanjut studi juga,” kata Yuli.

Wanita yang akrab disapa Teh Yuli ini menegaskan tak memiliki masalah dalam pekerjaan maupun dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

“Kalau misalnya tentang konten atau job pekerjaannya it’s okay saja buat aku, buat aku nyaman-nyaman aja. Mungkin karna aku yang belum bisa ngatur waktunya,” tuturnya.

Sementara itu, Ikhsan mengaku sudah keluar dari tim Lesti kejora sejak dua tahun lalu namun keduanya masih menjalin hubungan baik.

“Kalau aku sebenernya sudah mau jalan dua tahun keluar dari timnya Lesti, tapi kita baik-baik aja,” ujar Ikhsan.

Alasan Ikhsan memutuskan untuk keluar karena ingin lebih mengembangkan dirinya. Ia juga mengaku bahwa Lesti Kejora sangat mendukung keputusannya.

“Aku pengin ngembangin diri aku sendiri di sosial media, maksudnya di karir aku juga. Dede juga dukung,” ujarnya lagi.




Scroll to Top