Viral

Ceritakan Pengalaman Malam Pertama, Felicya Angelista dan Caesar Hito Akui Takut dan Bingung

Felicya Angelista dan Caesar Hito baru-baru ini menceritakan pengalaman malam pertama mereka menjadi sepasang suami istri.

TamanPendidikan.com - Felicya Angelista dan Caesar Hito baru-baru ini menceritakan pengalaman malam pertama mereka menjadi sepasang suami istri. Pasangan muda yang menikah pada Januari 2021 silam ini mengaku takut dan bingung menjalani malam pertama.

Meski telah menjalin hubungan kekasih selama bertahun-tahun, kedua sejoli ini ternyata masih tetap merasa canggung melewati malam pertama mereka.

Hal itu diungkapkan Felicya Angelista dan Caesar Hito saat berbincang dengan presenter Boy William di kanal YouTube Boy William.

Bermula dari Boy William yang menanyakan bagaimana malam pertama yang dilewati keduanya setelah resmi menikah.

TamanPendidikan.com

https://www.youtube.com/watch?v=9ZuWQFgaEX4

“Malam pertama, siapa yang ganas?,” tanya Boy William.

Sambil malu-malu, Felicya Angelista mengaku bahwa ia dan sang suami sama-sama tidak berpengalaman. Keduanya sempat meminta saran dari teman-temannya.

“Gak tau, dua-duanya oon jujur, sumpah bener-bener malahan dikasih taunya kita nanya sama temen-temen ” jawab Felicya Angelista.

“Kita kan bener-bener after married,” timpal Caesar Hito.

Bahkan, di momen malam pertama pun aktris berusia 26 tahun ini mengaku terus menghindar dari sang suami.

“Aku tuh bener-bener habis nikah ‘bentar ya aku mau bersih-bersih dulu di kamarnya adek’, sampai adekku juga udah ngusir,” ujarnya.

Baik Felicya Angelista maupun Caesar Hito mengaku takut dan bingung bagaimanaa harus memulai.

“Iya lah, takut,” ucap Felicya Angelista.

“Gue juga takut, gue juga bingung mulainya dari mana ya,” imbuh Caesar Hito.

Kedua pasangan ini akhirnya menghubungi Mieke Amalia melalui sambungan video untuk meminta saran.

“Sampai Mieke Amalia itu video call kan jam 1 atau jam 2 pagi terus kita nanya gimana ya gitu terus diajarin,” tutur Felicya Angelista.




Scroll to Top